Fede Valverde Si Burung Kecil yang Bermain Pakai Popok

Si Burung Kecil' yang Bermain Pakai Popok

Fede Valverde: ‘Si Burung Kecil’ yang Bermain Pakai Popok – Federico Valverde memberi dimensi baru bagi permainan Real Madrid pada musim 2019/2020. Sebelum berhasil seperti saat ini, pemain dengan julukan ‘El Pajarito’ atau Si Burung Kecil, dulunya pernah bermain saat masih mengaplikasikan popok.

Fede Valverde sudah bergabung dengan Real Madrid semenjak tahun 2016 yang lalu. Real Madrid membelinya pada dari Penarol. Dikala itu, Madrid cuma membayar 5 juta euro untuk membeli sang pemain.

Pada musim pertamanya, Fede Valverde cuma bermain untuk regu Castilla. Ia berkembang cukup kencang saat Real Madrid meminjamkan dirinya ke Depotivo La Coruna pada musim 2017/2-18. Fede Valverde tampil amat bagus bersama La Coruna.

Musim 2018/2019 lalu, Fede Valverde mulai bersaing untuk mendapatkan tempat di regu utama. Ia memainkan 16 laga di La Liga. Dan, pada musim 2019/2020, pemain berusia 21 tahun mulai nyaman di regu utama

 

Si Burung Kecil yang Lahir dari Ibu Tangguh

Fede Valverde mengakui bahwa rumah punya peran yang penting dalam pembentukan karakternya. Pemain asal Uruguay tersebut mengatakan bahwa rumah menjadi tempat yang demikian itu nyaman. Secara dengan eksistensi sang ibu.

“Keluargaku yaitu pejuang. Ibu senantiasa mengajari saya bahwa jikalau Anda mengambil jalan yang benar, Anda akan senantiasa hingga ke tempat yang Anda tuju,” buka Fede Valverde dikutip dari AS.

“Sesudah sekolah, saya akan senantiasa bermain di jalan dengan sahabat-temanku, obsesi saya yaitu untuk bermain sepak bola di jalan. Aku akan mengorbankan segalanya untuk bermain dan menikmatinya,” imbuhnya.

Fede Valverde mengakui bahwa masa kecilnya amat menyenangkan. Walau dia patut banyak berkorban untuk berlatih sepak bola, tapi dia masih bisa merasakan kesenangan dengan kesibukan yang dijalaninya.

“Aku berlatih, pulang, bermain sepak bola, bergaul dengan sahabat-sahabat, bermain PlayStation,” kata Fede Valverde.

 

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

 

Bermain Sepak Bola Pakai Popok

Fede Valverde amat merasakan peristiwa bermain sepak bola saat masih kecil. Pun, ada cerita unik yaitu saat dia bermain dengan mengaplikasikan celana popok. Dikala itu, ibunya datang ke lapangan dan mengganti popoknya.

“Amat menyenangkan mengenakan jersey dan bermain dengan sahabat-sahabat. Aku berlari di sekitar lapangan seperti orang edan.”

“Aku tak ingat saat ibu saya mengganti popok saya sehingga saya bisa terus bermain tapi ibu saya senantiasa mengatakan seperti itu. Dikala Real Madrid bertanya terhadap saya, saya merasa itu yaitu hari yang edan,” kata Fede Valverde

Dalam sebagian wawancara, ibu Fede Valverde bercerita bahwa dia kerap kali bermain dengan mengaplikasikan popok. Dikala itu terjadi, sang ibu memanggilnya untuk menepi dari lapangan dan mengganti popoknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *