Kapten Brasil Sebut Lionel Messi Tak Berpendidikan

Kapten Brasil Sebut Lionel Messi Tak Berpendidikan

Kapten Brasil Sebut Lionel Messi Tak Berpendidikan – Kapten timnas Brasil, Thiago Silva, kesal dengan sikap Lionel Messi yang dibeberkan pada pelatih Tite. Dia mengevaluasi mega bintang Argentina itu butuh pengajaran dan sepatutnya lebih menghargai orang lain.

Brasil memainkan lomba uji coba lawan Argentina pada Sabtu (16/11/2019) yang lalu. Perlombaan yang digelar di King Saud University Stadium tersebut berakhir dengan kemenangan 0-1 untuk kemenangan Argentina.

Lionel Messi jadi pencetak gol yang mendampingi Argentina menang. Gol La Pulga berawal dari sepakan penalti yang gagal. Bola muntah tepisan Alisson Becker disambar Messi untuk menjadi gol.

Bagi Brasil, hasil tersebut membikin Brasil masih berada dalam tren buruk. Pemenang Copa America 2019 itu tidak pernah menang dalam lima lomba terakkhir. Brasil dua kali kalah dan tiga kali bermain imbang.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Perseteruan Tite vs Messi

Meski digelar di Arab Saudi, lomba Brasil vs Argentina konsisten berjalan panas. Sempat ada pergesekan antara pelatih Brasil, Tite dengan Lionel Messi. Tite terlihat kecewa protes pada wasit dan Messi memberi tanggapan atas protes itu.

Pemain Barcelona tersebut memberi gestur menutup mulut dengan jari pada Tite. La Pulga diyakini sedang meminta Tite untuk membisu dan tidak banyak protes. Gestur tersebut yang kemudian membikin pemain Brasil kesal pada Messi.

“Saya protes karena Messi harusnya mendapatkan kartu kuning dan ia bilang agar saya tutup mulut. Saya juga bilang kepadanya untuk membisu. Itu saja,” sebut Tite dikutip dari Fox Sports Asia.

Lionel Messi Butuh Pendidikan

Thiago Silva mensupport Tite soal Lionel Messi yang harusnya mendapatkan kartu kuning. Karena, pemain berusia 32 tahun tersebut sebagian kali melaksanakan pelanggaran pada penggawa Brasil. Namun, wasit bergeming dan tidak memberi kartu apa pun.

“Messi mendebat wasit dan wasit terus mengakak. Rasa terkagum itu wasit pada Messi sepatutnya disingkirkan,” sebut Thiago Silva.

Bukan cuma wasit, Thiago Silva juga kesal dengan sikap Messi yang mendebat Tite. Pun, gestur tutup Messi untuk Tite, menurut Thiago Silva menampakkan bahwa Messi minim sikap hormat terhadap pelatih lawan. Messi butuh pengajaran.

“Kita banyak berdiskusi perihal pengajaran dan salah satu orang yang paling dikagumi dalam sepak bola berkata ‘aku tidak akan memberi tahu orang tua, sebab dia akan naik pitam pada aku, tetapi meminta pelatih membisu. Wajar apabila Anda punya rivalitas, tetapi pengajaran tetap nomor satu,” kata kapten PSG tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *