Leganes Buat Barcelona Menderita Dan Berbalik Taklukkan Leganes

Leganes Buat Barcelona Menderita Dan Berbalik Taklukkan Leganes
Leganes Buat Barcelona Menderita Dan Berbalik Taklukkan Leganes – Sebuah kebanggaan diberi Ernesto Valverde terhadap Leganes. Dia mengakui bahwa regu asal kota Madrid itu membikin timnya kesusahan selama 90 menit perlombaan.

Barcelona seharusnya melakoni sebuah partai tandang di jornada ke-14 La Liga. Mereka seharusnya menyambangi Estadio Municipal de Butarque. Mereka seharusnya ketinggalan lebih-lebih dulu sesudah Youseff En-Nesyri membobol gawang Ter Stegen di menit ke-12.

Barcelona hasilnya berhasil membalikkan kedudukan di babak kedua. Luis Suarez dan Arturo Vidal berhasil menambahkan nama mereka di papan poin berkat gol yang mereka ciptakan. Bangkit di babak kedua sesudah menyamakan poin melewati Luis Suarez di menit ke-53. Gol kemenangan baru tercipta pada menit ke-79 melewati Arturo Vidal.

Valverde mengakui bahwa timnya kesusahan menang melawan Leganes. “Hari ini kami menang, dan tahun lalu kami keok di sini,” ujar Valverde.

Leganes Buat Barcelona Menderita Dan Berbalik Taklukkan Leganes

Nilai 2-1 untuk kemenangan Barcelona bertahan sampai pertandingan berakhir dan regu asal Catalan itu kukuh di puncak klasemen dengan 28 nilai, unggul tiga nilai atas Real Madrid yang baru bertanding menghadapi Real Sociedad dini hari nanti.

Leganes makin terbenam di dasar klasemen dengan enam nilai.

Lawan Susah

Valverde mengakui timnya seharusnya berprofesi betul-betul keras untuk memenangkan perlombaan ini. Dia mengevaluasi Leganes tampil disiplin sehingga susah untuk ditumbangkan.

“Aku rasa betul-betul susah bermain di sini sebab mereka [Leganes] membikin segalanya menjadi susah.”

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

“Mereka bermain dengan rapat dan mereka berkeinginan meraih berapapun nilai. Hari ini merupakan ujian yang besar, sebab kami seharusnya memenangkan perlombaan di stadion seperti ini.”

Lapangan Tak Menunjang

Pada kans ini Valverde juga mengatakan bahwa timnya kesusahan menumbangkan Levante sebab keadaan lapangan yang kurang optimal.

“Kondisi hari ini cukup kompleks. Kami kesusahan bermain sebab keadaan lapangan hari ini.”

“Cuaca hari ini juga berangin dan lapangannya tak baik. Jadi mereka membikin segalanya menjadi susah.” dia menandaskan.

Pertandingan Selanjutnya

Barcelona akan mengalihkan konsentrasi mereka di Liga Champions.

El Blaugrana akan menghadapi Borussia Dortmund di tengah minggu ini, di mana mereka butuh kemenangan untuk lolos ke babak 16 besar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *