Kapten Valencia Waspadai Misi Balas Dendam Chelsea

Kapten Valencia Waspadai Misi Balas Dendam Chelsea
Kapten Valencia Waspadai Misi Balas Dendam Chelsea – Kapten Valencia, Dani Parejo meminta rekan-rekannya untuk tampil maksimal di pertandingan melawan Chelsea dini hari nanti. Ia menilai bahwa wakil Inggris itu akan sangat termotivasi mengalahkan mereka, sehingga Valencia harus berada dalam performa terbaik mereka.

Dini hari nanti Valencia akan menjamu Chelsea di Mestalla Stadium. Kedua tim ini akan memainkan pertandingan kelima fase grup Liga Champions.

The Blues datang ke Spanyol dengan misi balas dendam. Di pertemuan pertama kedua tim, Valencia berhasil menang dengan skor 2-1 di Stamford Bridge, sehingga Chelsea ingin membalas kekalahan itu di Mestalla.

Kapten Valencia Waspadai Misi Balas Dendam Chelsea

Parejo mengklaim bahwa kemenangan di Stamford Bridge itu tidak berarti apa-apa sehingga timnya harus tetap tampil maksimal di laga ini. “Memang benar kami menang melawan mereka di pertandingan pertama, namun kami tidak boleh membanggakan kemenangan itu,” ujar Parejo.

Tim Hebat

Parejo mengklaim bahwa timnya akan melakukan kekeliruan besar jika menganggap sebelah mata sang tamu dini hari nanti.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

Parejo meyakini bahwa Chelsea adalah tim kuat yang memiliki kualitas dunia di dalam skuat mereka, sehingga mereka bakal menjadi lawan yang tangguh untuk Los Che.

“Chelsea tengah berada dalam performa yang apik dan mereka tengah percaya diri. Kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di dunia, yang memiliki nama besar, sejarah dan segala sesuatu yang luar biasa.”

Abaikan Statistik

Parejo juga menilai bahwa kekalahan Chelsea atas Manchester City di akhir pekan nanti tidak bisa dijadikan patokan performa The Blues. Ia meyakini bahwa Chelsea akan menunjukkan performa yang mengesankan di Mestalla nanti.

“Mereka saat ini tengah menjalani periode yang baik. Mereka kalah melawan Manchester City, di mana mereka memainkan pertandingan yang hebat. Namun kita tidak boleh lupa bahwa sebelum ini mereka memenangkan banyak pertandingan.”

“Kami harus fokus pada diri kami sendiri. Kami sudah menunjukkan kami bisa bersaing dengan klub manapun jadi kami tidak perlu motivasi ekstra di pertandingan ini.” ia menandaskan.

Kunci Kelolosan

Chelsea saat ini sudah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan pertama fase grup.

Jika memenangkan pertandingan ini, maka mereka dipastikan akan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *