Arturo Vidal Tak Tutup Peluang Tinggalkan Barcelona Januari Nanti

Arturo Vidal Tak Tutup Peluang Tinggalkan Barcelona Januari Nanti
Arturo Vidal Tak Tutup Peluang Tinggalkan Barcelona Januari Nanti – Gelandang Barcelona, Arturo Vidal mengaku tak menutup kemungkinan untuk hengkang ke klub lain pada jendela transfer Januari besok.

Belakangan Vidal diyakini sudah tidak betah berada di skuad Barcelona. Gelandang asal Chile itu kecewa tak mendapat tempat reguler di tim pilihan Ernesto Valverde musim ini.

Vidal bahkan sempat ngambek dan mogok latihan saat tahu dirinya tak jadi starting XI saat El Clasico kontra Real Madrid, pekan lalu.

Arturo Vidal Tak Tutup Peluang Tinggalkan Barcelona Januari Nanti

Raksasa Serie A, Inter Milan kabarnya menjadi peminat Vidal yang paling serius. Allenatore Inter, Antonio Conte kabarnya sangat menginginkan kehadiran Vidal yang merupakan eks anak asuhnya ketika masih di Juventus.

Pengakuan Vidal

Vidal dan kubu Barca diklaim sudah menggelar pembicaraan. Pihak Blaugrana menegaskan bahwa mereka hanya bersedia melepas Vidal jika ada tawaran masuk yang sesuai dengan keinginan mereka.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

“Ini topik yang saya serahkan kepada agen. Saya tidak risau menanggapi kabar transfer. Perihal karier di masa depan akan dibahas perwakilan saya. Sekarang saya sedang berlibur,” kata Vidal.

“Saya sangat senang di Barcelona. Jadi ketika saya kembali ke pelatihan, kita akan melihat bagaimana proses selanjutnya. Saya harap dapat terus bermain di Eropa. Saya hampir mencapai 100 gol di sana. Saya ingin tinggal di sini selama bertahun-tahun,” ujarnya.

Harapan Vidal

Pekan lalu Vidal kabarnya sempat marah usai mengetahui bahwa ia tak menjadi starter di laga El Clasico. Vidal pun diklaim makin kecewa terhadap Valverde.

mantan pemain Juventus sulit mendapat tempat di skuat utama Blaugrana yang punya segudang pemain hebat di lini kedua seperti Frenkie De Jong, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Carles Alena dan Arthur Melo.

Jika memang harus pindah klub, maka Vidal memiliki harapan tersendiri. Pemain 32 tahun itu berharap masih bisa bermain di Eropa.

“Saya berharap saya bisa terus bermain di Eropa, saya hampir mencetak 100 gol di sini dan saya berharap bisa bertahan di sini selama bertahun-tahun ke depan,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *