Ashley Young Mogok Latihan Manchester United Demi ke Inter Milan

Ashley Young Mogok Latihan Manchester United Demi ke Inter Milan
Ashley Young Mogok Latihan Manchester United Demi ke Inter Milan – Keputusan Ashley Young sudah bulat, yakni bergabung dengan Inter Milan padamusim dingin ini. Bahkan dirinya sampai mangkir dari sesi latihan Manchester United guna memuluskan kepergiannya ke Giuseppe Meazza.

Rumor mengenai kepindahan Young mencuat beberapa pekan terakhir ini. Diketahui bahwa pelatih Inter Milan, Antonio Conte, yang menginginkan pemain berumur 34 tahun tersebut untuk mengisi skuatnya.

Conte disebut sudah berminat dengan Young sejak lama. Bahkan katanya, pria berdarah Italia tersebut sempat mencoba merekrutnya dua tahun lalu kala masih menukangi Chelsea.

Ashley Young Mogok Latihan Manchester United Demi ke Inter Milan

Kontrak Young sendiri akan berakhir pada bulan Juni ini. Sehingga Ini adalah satu-satunya kesempatan bagi klub berjuluk the Red Devils itu mendulang keuntungan dari kepergiannya.

Young Mogok Latihan

Menurut beberapa laporan, Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih Manchester United dikabarkan ingin menambah masa abdi Young. Bahkan pihak klub telah menawarinya perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

Namun keputusan Young sudah bulat. Ia sudah melihat Inter Milan sebagai tujuannya berikutnya dan melakukan segala cara demi mempermulus kepergiannya.

Young memutuskan untuk tidak ikut serta dalam sesi latihan penuh Manchester United. Ia menghabiskan waktunya untuk berlatih sendirian dalam gym di Carrington.

Karir Young dengan Manchester United

Kepindahan ini akan mengakhiri perjalanan Young dengan Manchester United yang telah berjalan selama delapan setengah tahun. Ia mencatatkan total 26i penampilan di semua kompetisi dalam rentang waktu segitu.

Lebih tepatnya, Young bergabung dengan Manchester United pada tahun 2011 silam. Ia direkrut dari klub asal Inggris lainnya, Aston Villa, dengan harga kisaran 15 hingga 20 juta euro.

Young cukup beruntung, sebab perjalanan karirnya di Old Trafford berlangsung mulus. Ia mempersembahkan lima gelar untuk Manchester United, salah satunya berasal dari ajang Premier League musim 2012/13 lalu.

Kesetiaannya kepada Manchester United membuatnya jadi kapten tim pada musim ini. Namun karena mulai jarang dimainkan, ban kapten itupun lebih sering digunakan oleh bek anyar Manchester United, Harry Maguire.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *