Solskjaer Tetap Santuy tak Bakal Dipecat Walau Didukung Direksi MU

Solskjaer Tetap Santuy tak Bakal Dipecat Walau Didukung Direksi MU
Solskjaer Tetap Santuy tak Bakal Dipecat Walau Didukung Direksi MU – Ole Gunnar Solskjaer tetap santuy walaupun sempat mendapat kritik dari fans berbentuk tagar #OleOut. Sebab, Ole Gunnar merasa yakin mendapat dukungan penuh dari direksi Manchester United.

Targat #OleOut menjadi topik yang paling banyak dibahas di Twitter pasca kekalahan United atas Burnley akhir pekan lalu. Fans United mulai kecewa dengan kinerja Solskjaer.

Sejak ditunjuk sebagai manajer Setan Merah secara permanen, Maret 2019, Solskjaer lebih sering kalah dibanding menang. Solskjaer meraih 11 kemenangan dan kalah 12 kali.

Solskjaer Tetap Santuy tak Bakal Dipecat Walau Didukung Direksi MU

Performa tim secara umum juga disebut tidak konsisten. United acap kali tampil bagus, tetapi juga sering tampil di bawah standar. Dua laga terakhir menjadi contoh United tampil buruk.

Solskjaer Tetap Santuy

Ed Woodward, wakil eksekutif Manchester United, sejak awal memang percaya penuh pada kinerja Ole Gunnar. Karena itu, manajer asal Norwegia merasa santuy dan akan tetap menjalankan rencana yang disusun.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

“Ketika Anda memulai sesuatu maka harus Anda mengikuti rencana itu. Saya tidak akan berubah, enam, sembilan atau 10 bulan ke depan dan percaya dengan cara yang berbeda,” kata Solskjaer.

Ole Gunnar seolah mewajari performa tidak konsisten United pada musim 2019/2020. Sebab, kata mantan manajer Cardiff City tersebut, United kini masih berada pada tahap pembangunan fondasi.

“Fondasi harus diletakkan dan budaya diatur dan ditanamkan dengan benar. Grup ini punya nilai yang baik dari pemain yang percaya pada apa yang kami lakukan untuk membawa kami maju,” kata Ole Gunnar.

Tegaskan Kepercayaan Klub

Ole Gunnar juga menegaskan bahwa dia masih mendapat kepercayaan penuh dari pihak klub. Bahkan, dikutip dari beberapa media Inggris, Ole Gunnar akan mendapat dukungan finansial yang besar pada awal musim 2020/2021.

“Anda harus merobohkan rumah, Anda tidak hanya memulai dengan atap. Kami sudah mengalami hujan dan berharap atap itu menyala, tapi kami tidak bisa bersembunyi.”

“Semua percakapan saya dengan klub positif,” kata Ole Gunnar.

Sejauh ini, Solskjaer disebut punya dua nama yang menjadi bidikan utama di bursa transfer. Kedua pemain tersebut yakni Jack Grealish [Aston Villa] dan Bruno Fernandes [Sporting CP].

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *