Islam Slimani Ingin Tinggalkan AS Monaco dan Bergabung ke MU

Islam Slimani Ingin Tinggalkan AS Monaco dan Bergabung ke MU
Islam Slimani Ingin Tinggalkan AS Monaco dan Bergabung ke MU – Penyerang Islam Slimani dikabarkan telah bertanya kepada AS Monaco apakah mungkin dia bisa pindah klub di bursa transfer ini. Sebab, Slimani tertarik dengan opsi pinah ke Manchester United.

Manchester United kini tengah mencari penyerang baru. Setan Merah butuh solusi cepat dan jangka pendek untuk mengatasi masalah di lini depan pasca cedera yang dialami Marcus Rashford.

United sempat membidik Edinson Cavani dari PSG. Namun, mereka harus bersaing dengan banyak klub lan dan hampir dipastikan gagal. Sebab, pemain asal Uruguay disebut akan pindah ke Atletico.

Islam Slimani Ingin Tinggalkan AS Monaco dan Bergabung ke MU

Edinson Cavani kabarnya sudah sepakat untuk pindah ke Atletico. Dia akan segera melakukan tes medis di Madrid. Kini, Atletico hanya tinggal merampungkan negosiasi harga dengan PSG.

Manchester United Menaruh Minat pada Islam Slimani

Tidak banyak opsi yang dimiliki Manchester United untuk mendapat pengganti Marcus Rashford. Mencari pemain di tengah musim sangat sulit. Bahkan, nama Carloz Tevez sempat masuk dalam bidikan Setan Merah.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

Salah satu opsi ideal bagi United adalah dengan mendatangkan Slimani. Pemain asal Aljazair itu sudah punya pengalaman bermain di Premier League. Dia tidak akan butuh waktu adaptasi terlalu lama.

Slimani pernah bermain di Premier League selama dua musim, bersama Leicester City dan Newcastle United.

Saat membela Leicester pada musim 2016/2017, pemain 31 tahun punya catatan cukup bagus. Islam Slimani mampu mencetak tujuh gol dari 23 laga yang dimainkan. Namun, pada musim selanjutnya, performanya turun secara signifikan.

Islam Slimani Tertarik Gabung ke Manchester United

Slimani kini bermain untuk AS Monaco. Dia membela klub asal Prancis dengan status pinjaman dari Leicester City. Sesuai kesepakatan awal, Islam Slimani harusnya bertahan di AS Monaco hingga akhir musim 2019/2020.

Namun, pihak Islam Slimani tertarik pindah ke Manchester United. Dia telah mengajukan pertanyaan pada Monaco apakah bisa mengakhiri masa peminjaman lebih cepat. Slimani ingin pindah dari Monaco pada Januari 2020 ini.

Sementara itu, United menyiapkan sejumlah tawaran untuk bisa meminjam Slimani selama enam bulan ke depan. Setan Merah bersedia membayar 4 juta pounds kepada Leicester demi pemain kelahiran 18 Juni 1988 tersebut.

Slimani sendiri tampil cukup bagus bersama AS Monaco. Sejauh ini, dia sudah mencetak tujuh gol dan tujuh assist untuk Monaco di Ligue 1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *