Guardiola Waspadai Ancaman ‘Senjata’ dari Manchester United

Guardiola Waspadai Ancaman 'Senjata' dari Manchester United
Guardiola Waspadai Ancaman ‘Senjata’ dari Manchester United – Josep Guardiola selaku pelatih enggan berleha-leha dan tetap memasang status siaga. Meski Manchester City punya keuntungan besar saat menghadapi rival sekotanya, Manchester United, di laga leg kedua semi-final Carabao Cup.

Manchester City akan bertindak sebagai tuan rumah dalam laga leg kedua yang berlangsung pada hari Kamis (30/1/2020). Tidak hanya itu, mereka juga mengantongi kemenangan 3-1 di leg pertama.

Dengan situasi ini, tentu saja satu kaki Manchester City sudah berada di babak final. Mereka hanya perlu mengincar hasil imbang guna melangkah ke puncak kompetisi dengan sempurna.

Guardiola Waspadai Ancaman ‘Senjata’ dari Manchester United

Tidak hanya itu, klub berjuluk the Citizens itu juga boleh merasakan kekalahan pada pertandingan ini. Dengan syarat gawang mereka tidak boleh kebobolan lebih dari dua gol.

Manchester United Punya ‘Senjata’

Manchester City sangat diuntungkan, tapi tidak cukup untuk membuat Guardiola bisa bersantai. Ia mewaspadai ancaman dari senjata mematikan milik Manchester United yang punya potensi menggagalkan langkah mereka ke final.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

“Dalam permainan menyerang, mereka memiliki kualitas di sisi tengah – Mata, Lingard, Martial, dan James, Greenwood di tengah, dan bola mati dengan Lindelof, Maguire, Matic, plus kiper yang bagus,” ujar Guardiola.

“Mereka adalah senjata yang luar biasa, mereka bisa berlari dalam waktu tiga atau empat detik, saat kami kalah melawan tim Mourinho, mereka juga luar biasa,” lanjutnya.

Manchester City Harus Sempurna

Situasi yang serupa juga pernah dimiliki Manchester United. Tepatnya pada musim lalu, di mana mereka menyingkirkan PSG dengan sukses dalam babak 16 besar Liga Champions kendati sempat kalah 0-2 di leg pertama.

Guardiola mewaspadai kemungkinan timnya mengalami hal yang serupa saat bertemu Manchester United. Oleh karena itu, ia menuntut para pemainnya untuk tidak menunjukkan celah pada performanya.

“Ini adalah Man United, mereka mampu melakukannya. Kami harus bermain hampir sempurna agar bisa melewati semi-final,” tambahnya.

“Dalam pertandingan seperti ini, melawan tim seperti ini, dengan sejarah luar biasa di belakangnya. Mereka punya kebanggaan dan saya tahu betapa sulitnya mencapai babak final,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *