Solskjaer Lampiaskan Kemarahannya ke Lingard dari Pinggir Lapangan

Solskjaer Lampiaskan Kemarahannya ke Lingard dari Pinggir Lapangan
Solskjaer Lampiaskan Kemarahannya ke Lingard dari Pinggir Lapangan – Siapa bilang pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer adalah pelatih yang ramah? Nyatanya pria asal Norwegia tersebut bisa bersikap sangar dan tidak sungkan meneriaki pemainnya dari sisi lapangan.

Solskjaer baru saja memimpin anak asuhnya menghadapi Manchester City dalam laga leg kedua semi-final Carabao Cup, Kamis (30/1/2020). Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan MU dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol yang berhasil diciptakan Manchester United lahir dari aksi Nemanja Matic. Dan Matic pula yang diusir keluar dari lapangan oleh wasit karena menerima kartu kuning kedua.

Solskjaer Lampiaskan Kemarahannya ke Lingard dari Pinggir Lapangan

Sayangnya, kemenangan tersebut tidak membuat The Red Devils bisa melangkah maju ke babak final. Kekalahan pada leg pertama membuat mereka tertinggal secara agregat dari klub berjuluk the Citizens tersebut 2-3.

Solskjaer Memarahi Jesse Lingard

Aksi dari pemain kedua tim menjadi suguhan utama pada pertandingan kali ini. Tidak hanya itu, teriakan Solskjaer dari pinggir lapangan juga sempat membuat publik terkejut.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

Teriakan Solskjaer terdengar pada menit ke-58. Pada saat itu, Jesse Lingard melakukan kesalahan operan hingga bola sukses direbut pemain City, Raheem Sterling. Situasi satu-lawan-satu pun tercipta.

Pada akhirnya, Sterling gagal memanfaatkan peluang emas tersebut. Dan setelahnya Solskjaer langsung memberikan reaksinya dari pinggir lapangan. Lingard sebagai biang kerok jelas mendapatkan ganjarannya.

Kamera televisi mengarah ke bangku cadangan Manchester United, dan Solskjaer terlihat sedang meneriaki pemainnya itu. “Jesse, sekali lagi dan anda akan keluar!” ucapnya.

Lingard Benar-benar Ditarik Keluar

Pada akhirnya, Lingard benar-benar keluar pada menit ke-65. Ia digantikan oleh pemain cadangan Manchester United yang berperan sebagai gelandang, Andreas Pereira.

Saat keluar, dia terlihat memeluk Lingard sembari membisikkan beberapa kata ke telinganya. Setelahnya, ia mengusap rambut pemainnya itu dan mengalihkan fokus kembali ke lapangan.

Tidak lama setelahnya, Matic diganjar kartu merah oleh sang wasit. Dalam situasi kekurangan pemain, Manchester United tampak kesulitan untuk mencetak gol tambahan. Dan pada akhirnya, mereka hanya mampu menang dengan skor 1-0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *