Martin Odegaard Ancam Bakal Singkir Real Madrid di Copa del Rey

Martin Odegaard Ancam Bakal Singkir Real Madrid di Copa del Rey
Martin Odegaard Ancam Bakal Singkir Real Madrid di Copa del Rey – Martin Odegaard bertekad menjadi mimpi buruk bagi Real Madrid. Dia ingin membawa Real Sociedad tampil bagus dan menyingkirkan Real Madrid dari Copa del Rey.

Real Madrid dan Real Sociedad bakal saling berjumpa di perempat final Copa del Rey. Pertandingan akan digelar pada Jumat (7/2/2020) dini hari WIB di Santiago Bernabeu.

Bagi Odegaard, pertandingan ini bakal sangat penting. Sebab, dia punya kesempatan untuk memberi bukti pada Real Madrid seperti apa kualitasnya saat ini. Laga ini bakal menjadi panggung bagi Odegaard.

Martin Odegaard Ancam Bakal Singkir Real Madrid di Copa del Rey

Odegaard dibeli Real Madrid pada 2014 lalu. Namun, dia lebih sering dipinjamkan dibanding bermain di Real Madrid. Pada musim 2019/2020 ini, Odegaard dipinjamkan ke Real Sociedad.

Odegaard Menebar Ancaman ke Real Madrid

Real Sociedad mungkin bukan menjadi unggulan di laga melawan Real Madrid. Namun, mereka punya potensi untuk membuat kejutan. Sebab, Sociedad enam kali menang dalam 10 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

“Ini adalah perempat final Copa del Rey, kami ingin melakukan sesuatu yang sangat istimewa tahun ini,” Odegaard.

“Kami menantikan laga melawan Real Madrid, saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi kami mampu melukai tim mana pun,” tambah pemain berusia 21 tahun.

Real Sociedad tampil cukup bagus pada musim 2019/2020. Salah satu hasil bagus yang didapat yakni saat menahan imbang Barcelona dengan skor 2-2.

“Kami telah membuktikan bahwa kami memiliki level untuk bersaing dengan klub terbesar. Saya bersiap untuk pertandingan dalam kondisi segar dan bersemangat untuk bermain,” kata Odegaard.

Memori Buruk di Bernabeu

Real Sociedad sudah pernah berjumpa Real Madrid sekali pada musim 2019/2020. Perjumpaan di pekan ke-14 La Liga tersebut berakhir dengan kekalahan bagi Sociedad. Pasukan Imanol Alguacil kalah dengan skor 3-1 dari Real Madrid di Bernabeu.

“Saya pikir, pada perjumpaan kami di liga kami bermain sangat baik, terutama di 40 menit pertama,” tambah Odegaard.

“Namun, mereka mencetak gol dan yang harus kami lakukan adalah bermain di level tinggi itu untuk sepanjang pertandingan. Jika kita bisa melakukan itu, maka kupikir kita bisa menang,” kata Odegaard.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *