Ferdinand Ingatkan Keluarga Glazer dan Woodward: Fans MU Ingin Juara!

Ferdinand Ingatkan Keluarga Glazer dan Woodward: Fans MU Ingin Juara!
Ferdinand Ingatkan Keluarga Glazer dan Woodward: Fans MU Ingin Juara! – Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, memberi peringatan pada Ed Woodward dan Keluarga Glazer. Rio Ferdinand ingin kedua pihak sadar bahwa fans United punya tuntutan besar bahwa klub ingin gelar juara.

Manchester United memang tidak benar-benar kering gelar. Namun, jika berbicara gelar di Premier League, Setan Merah memang cukup lama tidak merengkuh gelar juara.

Sejak ditinggal Sir Alex Ferguson pensiun, United belum lagi meraih gelar juara. United tidak lagi dominan. Mereka kalah bersaing dengan Chelsea, Manchester City, dan musim ini dari Liverpool.

Ferdinand Ingatkan Keluarga Glazer dan Woodward: Fans MU Ingin Juara!

United tidak tinggal diam dengan situasi yang terjadi. Setiap musim, mereka berupaya membangun tim untuk bisa bersaing merebut juara. Terakhir, United membeli Bruno Fernandes dan Odion Ighalo.

Fans Manchester United Ingin Juara

Ed Woodward dan Keluarga Glazer menjadi sorotan di balik merosotnya performa Manchester United. Sebab, kedua pihak memegang kendali segala kebijakan penting United. Rio Ferdinand mengingatkan kedua pihak tentang tuntutan fans.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

“Fans akan mengingat kesuksesan itu [era Sir Alex Ferguson], mereka akan ingat siapa pemain pada periode itu dan Anda kecanduan menang,” buka Rio Ferdinand.

“Semua fans ingin melihat tim mereka menghasilkan gelar juara dan ketika Anda melihat investasi yang masuk dalam skuad ini, para fans akan duduk dan berkata: kami ingin lebih banyak di lapangan,” kata Rio Ferdinand.

Hanya saja, sejauh ini United masih jauh dari gelar juara. Setan Merah berada di posisi ketujuh klasemen dengan 35 poin. United tertinggal sangat jauh dari Liverpool yang ada di puncak klasemen dengan 73 poin.

Efek Dua Pemain Baru

Pada bursa transfer Januari 2020, Manchester United mendapatkan dua pemain baru: Bruno Fernandes dan Odion Ighalo. Tidak ada yang ragu pada kemampuan Bruno Fernandes. Akan tetapi, banyak yang ragu pada kapasitas Odion Ighalo.

“Wajah Ighalo bakal memar, karena dia akan mencubit dirinya sendiri sepanjang hari,” kata mantan pemain United, Mark Hughes.

“Dia adalah tipe yang dibutuhkan United, terlepas dari apakah itu pandangan jangka panjang yang dimiliki Ole dalam hal di mana dia ingin membawa tim.

“Saya telah menyaksikan United pada beberapa kesempatan dan saya selalu merasa mereka tidak memiliki kekuatan fisik di ujung lapangan, hanya untuk mengurangi tekanan,” kata Mark Hughes.

Odion Ighalo menjadi pemain Nigeria pertama yang bergabung ke Manchester United. Pemain berusia 30 tahun itu bakal memakai nomor punggung 25 di United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *