Jonathan Barnett : Gareth Bale Ingin Buat Sejarah di China

Jonathan Barnett : Gareth Bale Ingin Buat Sejarah di China
Jonathan Barnett : Gareth Bale Ingin Buat Sejarah di China – Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett mengaku masih menyesalkan kegagalan kepindahan kliennya ke China. Barnett menyebut bahwa winger Timnas Wales itu sebenarnya ingin membuat sejarah dengan pindah ke China.

Pada musim panas tahun lalu, sebuah kabar mengejutkan datang dari Bale. Winger Real Madrid itu diberitakan tengah bersiap untuk terbang ke China untuk bergabung dengan salah satu kontestan CSL.

Namun transfer itu dibatalkan sepihak oleh Real Madrid. Alhasil Bale harus tertahan di ibukota Spanyol di musim ini.

Jonathan Barnett : Gareth Bale Ingin Buat Sejarah di China

Barnett mengakui bahwa kliennya telah kehilangan sebuah peluang emas dengan gagal pindah ke China. “Dia [Bale] mendapatkan tawaran yang mustahil untuk ditolak,” ujar Barnett kepada AS.

Ingin Buat Sejarah

Barnett mengatakan bahwa kliennya sangat serius ingin pindah ke China. Bale disebut sangat berambisi untuk membuat sejarah baru di sepakbola China.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

“Gareth ingin membuat sebuah warisan dan ia ingin meningkatkan level sepakbola China. Ia memiliki visi untuk membuat sepakbola China menjadi luar biasa, karena dia sudah memenangkan segalanya dan ia sudah melakukan itu berulang kali.”

“Ia ingin mengabadikan namanya sebagai pemain besar pertama yang datang ke China, namun sayang itu tidak terjadi. Saya tidak berbohong bahwa uang yang mereka tawarkan juga sangat spesial. Ia bisa menjadi pemain dengan gaji termahal di dunia.”

Gagal Pindah

Barnett menyebut bahwa Bale sudah nyaris pindah ke China. Namun Real Madrid membatalkan kesepakatan tersebut.

“Pada saat itu Real Madrid tidak mau menjualnya. Mereka [Klub China] tidak mampu membayar uang yang diinginkan oleh Madrid.”

“Dia sebenarnya tidak ingin pergi ke-manapun. China adalah level yang berbeda untuknya, namun dia bermain untuk Real Madrid.” ujarnya.

Sulit Pindah

Meski sudah tidak terpakai di Real Madrid, Bale sulit untuk pindah ke China dalam waktu dekat ini.

Adanya wabah Virus Corona membuat ia sangat sulit untuk berkarir di sana dalam waktu dekat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *