Adam Lallana Bikin Jurgen Klopp Dilema, Dilepas atau Dipertahankan?

Adam Lallana Bikin Jurgen Klopp Dilema, Dilepas atau Dipertahankan?
Adam Lallana Bikin Jurgen Klopp Dilema, Dilepas atau Dipertahankan? – Gelandang serang Liverpool, Adam Lallana, telah membuat Jurgen Klopp berada dalam dilema. Lallana ingin pindah karena hanya menjadi cadangan, tetapi Jurgen Klopp tidak ingin melepasnya.

Dia memang tidak selalu tampil membela Liverpool setiap pekan. Sejauh ini, pemain berusia 31 tahun baru memainkan sembilan laga di Premier League, enam kali sebagai pengganti.

Lallana mencetak satu gol dan satu assist untuk Liverpool di Premier League.

Adam Lallana Bikin Jurgen Klopp Dilema, Dilepas atau Dipertahankan?

Jumlah menit bermain Adam Lallana sangat minim karena persaingan yang sangat ketat di Liverpool. Di posisi yang sama dengannya, ada nama Mohamed Salah, Xherdan Shaqiri, dan Alex Oxlade-Chamberlain.

Dilema Adam Lallana

Adam Lallana jelas tidak puas dengan menit bermain yang didapatkannya pada musim 2019/2020 ini. Pemain asal Inggris ini ingin mendapat kesempatan bermain lebih sering untuk kelanjutan karirnya.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

Hanya saja, Jurgen Klopp tentu tidak bisa memberikan jaminan. Sebab, dia kini dalam posisi ingin membawa Liverpool menang setiap laga dan harus menurunkan komposisi pemain terbaik.

Jika situasi tidak juga berubah, maka dia akan meminta klub melepasnya. Dia ingin mencari klub baru yang bersedia memainkannya setiap laga secara reguler.

Sementara, Jurgen Klopp masih ingin beliau bertahan. Sebab, dia dinilai bisa menjadi faktor pembeda di klub. Seperti yang terjadi pada laga melawan Manchester United, saat dia menghindarkan Liverpool dari kekalahan.

Selain itu, dia juga masih dibutuhkan untuk berlaga di Piala FA dan kebutuhan rotasi pemain ketika jadwal sangat padat.

Keputusan Akhir Jurgen Klopp untuk Adam

Jurgen Klopp sudah membuat keputusan akhir terkait masa depan Adam Lallana. Manajer asal Jerman tersebut tidak akan memaksakan kehendaknya agar dia bertahan di Anfield.

Jurgen Klopp bakal pasrah dan menerima segala keputusan yang diambilnya, termasuk jika dia pindah. Jurgen Klopp siap dengan segala resiko yang mungkin terjadi di bursa transfer.

Jurgen Klopp sendiri diyakini tidak akan membeli pemain baru lagi untuk menjadi pengganti dia. Sebab, dia baru saja mendapatkan jasa Takumi Minamino yang dibeli dari FC Salzburg.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !