Aguero Akui Sulit Bagi City untuk Kejar Liverpool

Aguero Akui Sulit Bagi City untuk Kejar Liverpool
Aguero Akui Sulit Bagi City untuk Kejar Liverpool – Senada dengan Pep, Bomber Manchester City Sergio Aguero juga sulit kejar Liverpool. Manchester City sukses meraih kemenangan saat menjamu Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-20 pada Minggu (29/12/2019) atau Senin dini hari WIB.

Namun, meski sukses mengamankan tiga poin, Man City masih belum bisa memangkas jarak poin dengan pemuncak klasemen Liga Inggris saat ini, Liverpool.

Tim besutan Pep Guardiola itu terpaut 14 poin di belakang Liverpool yang juga mengemas kemenangan saat bertemu Wolves beberapa jam sebelum Man City bermain.

Bomber Manchester City Sergio Aguero mengaku saat ini sulit bagi timnya untuk bisa mengejar perolehan poin Liverpool.

Man City baru saja bermain melawan Sheffield United di matchday 20 Premier League. Berlaga di Etihad Stadium, pasukan Josep Guardiola berhasil menang 2-0.

Aguero Akui Sulit Bagi City untuk Kejar Liverpool

Gol pertama City dicetak oleh Aguero pada menit ke-52. Sementara gol kedua disumbangkan oleh Kevin De Bruyne pada menit ke-82.

Kemenangan ini membuat City sekarang mengoleksi 41 poin dari 20 laga. The Citizen saat ini nangkring di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League.

14 Poin

Sementara itu sebelumnya Liverpool bermain melawan Wolverhampton di Anfield. Di laga itu The Reds menang tipis 1-0.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

Hasil itu membuat Liverpool kini mengoleksi 55 laga. Artinya mereka unggul 14 poin dari City.

Liverpool masih bisa memperlebar jarak tersebut. Sebab mereka masih punya tabungan satu laga. Jika menang, selisihnya bisa melebar menjadi 17 angka.

Menyerah

Saat ini kompetsi Premier League masih berjalan setengah musim. Namun demikian, Sergio Aguero tampak menyerah dalam perburuan gelar juara liga karena merasa sulit bagi Manchester City untuk mengejar perolehan poin Liverpool.

“Sekarang, Liverpool terlalu sulit. Kami harus fokus hanya pada kemenangan karena kami harus bermain Liga Champions musim depan,” ucapnya.

“Kami harus bermain dengan cara yang sama dan melihat apa yang terjadi,” sambung striker asal Argentina ini.

Musim lalu, Manchester City bisa menyalip Liverpool setelah meraih 14 kemenangan beruntun. Pada akhirnya mereka jadi juara Premier League dengan raihan 98 poin sementara The Reds mengoleksi 97 poin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !