Arsenal Bisa Permanenkan Dani Ceballos

ceballos

Arsenal Bisa Permanenkan Dani Ceballos Klub Premier League, Arsenal punya keinginan untuk mempermanenkan Dani Ceballos. Real Madrid selaku pemilik sang gelandang siap menguangkannya di musim panas nanti.

Pemain berusia 22 tahun itu sejak musim panas kemarin merantau ke London Utara. Ia dipinjamkan ke Arsenal demi menerima jam bermain yang reguler. Judi Online

Pelatih baru Arsenal, Mikel Arteta diberitakan sungguh-sungguh suka permainan Ceballos. Walhasil dia ingin mempermanenkan sang gelandang di musim panas nanti.

AS memberitakannya bahwa keinginan Arteta itu bisa menjadi kenyataan. Pasalnya Real Madrid bersedia memasarkan sang gelandang di musim panas nanti.

Berapa harga yang patut dibayarkan Arsenal untuk Ceballos? Simak berita selengkapnya di bawah ini.

Arsenal Bisa Permanenkan Dani Ceballos, Segini Harganya

Tidak Masuk Rencana

Menurut laporan hal yang demikian, Real Madrid telah menginformasikan bahwa Ceballos bisa mereka datangka ndi musim panas nanti.

Sang gelandang diberitakan tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane. Alhasil ia hanya akan menjadi pemain surplus di skuat Los Blancos musim depan.

Untuk itu Real Madrid telah membuka pintu bagi Arsenal untuk mendatangkan Ceballos di musim panas nanti.

Pasang Harga

Laporan itu mengklaim bahwa Real Madrid juga sudah menentukan berapa mahar transfer sang gelandang.

Real Madrid dikabarkan akan memasarkan Ceballos dengan harga yang cukup mahal. Mereka menginginkan bayaran sebesar 50 juta Euro untuk Ceballos.

Mereka sengaja memasang harga yang cukup mahal untuk Ceballos sebab mereka dikabarkan tengah butuh uang untuk mendanai mega transfer mereka.

Ingin Bertahan

Dalam wawancaranya beberapa hari yang lalu, Ceballos mengatakan bahwa ia tidak beratensi melanjutkan karirnya di Arsenal.

Ia percaya diri dapat merebut posisi inti di skuat El Real musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !