Arteta Bungkam Soal Transfer Partey ke Arsenal

Arteta Bungkam Soal Transfer

MasterPrediksi – Arteta Bungkam Soal Transfer Partey ke Arsenal – Pelatih Arsenal Mikel Arteta kembali ditanya soal rencana transfer Thomas Partey pada musim depan. Namun, pelatih asal Spanyol itu memilih bungkam. Arteta Bungkam Soal Transfer

Arsenal digosipkan tengah berburu gelandang baru. Mereka membutuhkan tambahan amunisi di lini tengah agar bisa bersaing di Premier League pada musim depan.

Menurut rumor yang beredar, Arsenal ingin memboyong Thomas Partey. Gelandang asal Ghana tersebut saat ini tengah membela Atletico Madrid.

Partey sekarang dianggap sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di Spanyol. Sang pemain sudah menunjukkan performa yang impresif di lini tengah Atletico selama dua musim terakhir.

Soal Partey

Saat ditanya soal Partey, Arteta enggan berkomentar soal hal tersebut. Arteta merasa membicarakan pemain klub lain bukanlah tindakan yang etis.

“Saya tidak bisa bicara tentang ketertarikan pada pemain yang bermain di tim mana pun yang bukan milik kami, maaf,” kata Arteta seperti dilansir Football London.

Aktivitas Transfer Arsenal

Arsenal diyakini akan aktif berburu pemain pada musim panas mendatang. Namun, Arteta mengakui kalau The Gunners harus menunggu dan melihat situasinya sebelum melakukan bisnis yang signifikan.

“Saat ini ketidakpastian masih besar. Kami harus sabar dan melihat apa yang terjadi,” tambahnya.

“Kami melihat hal-hal yang berbeda. Chelsea dan Bayern sudah agresif tetapi kami tidak bisa menjadi tim yang perlu menjual untuk membeli.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !