Arturo Vidal Beri Ultimatum Tinggalkan Barcelona, Ada Apa?

Arturo Vidal Beri Ultimatum Tinggalkan Barcelona, Ada Apa?
Arturo Vidal Beri Ultimatum Tinggalkan Barcelona, Ada Apa? – Gelandang Arturo Vidal menegaskan sikapnya dengan memberi ultimatum kepada Barcelona terkait situasi yang ia hadapi di skuad asuhan Ernesto Valverde saat ini.

Musim ini kesempatan bermain bagi Vidal makin menurun. Gelandang asal Chile itu tercatat hanya empat kali bermain sebagai starter pada musim ini, tiga kali di La Liga dan sekali di Liga Champions.

Ernesto Valverde lebih sering menduetkan Frenkie de Jong dan Arthur Melo sebagai pengatur serangan, sementara Sergio Busquets tak tergantikan di posisi gelandang jangkar.

Arturo Vidal Beri Ultimatum Tinggalkan Barcelona, Ada Apa?

Sebenarnya. Arturo Vidal bisa menjadi pilihan utama dibangku cadangan stok pemain Barcelona yang terbatas. Namun, hal tersebut dianggap bukan jaminan.

Meski demikian, Vidal tetap menunjukkan performa memuaskan dengan menyumbang empat gol. Perolehan golnya musim ini hanya kalah dari Antoine Griezmann, Luis Suarez, dan Lionel Messi.

Ancaman Vidal

Vidal dengan tegas memberi ancaman kepada Barcelona. Ia siap mendengarkan tawaran dari klub lain jika tak segera mendapat perkembangan signifikan dari statusnya di skuad Valverde.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

“Saya selalu ingin bertahan di sini selamanya, tapi saya harus realistis dan menjalani hidup dari hari ke hari,” ujar Vidal.

“Jika pada Desember atau di akhir musim saya merasa tak penting di sini, saya harus membuat keputusan dan mencari kesempatan lain di mana saya merasa penting,” tambahnya.

Keluhan Vidal

Kedatangan Frenkie de Jong menjadi penyebab utama makin menurunnya kesempatan bermain bagi Vidal. Bahkan, Valverde lebih sering mempercayai Arthur untuk turun di lini tengah.

“Selalu ada tawaran, tapi untuk saat ini saya fokus di Barcelona, bekerja dan membantu tim saya sebanyak mungkin,” tutur Vidal.

“Pertandingan satu demi satu dijalani, semua pemain mencoba bermain bagus, siap ketika mereka mendapat kesempatan,” imbuhnya.

“Namun para pemain masih menikmati menjadi protagonis, bermain di setiap pertandingan, dan saya tak mendapat kesempatan itu,” keluhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !