Bayern Munchen Konfirmasi akan Berpisah dengan Thiago Alcantara

Bayern Munchen

MasterPrediksi – Bayern Munchen Konfirmasi akan Berpisah dengan Thiago Alcantara – Rumor kepergian Thiago Alcantara bakal menjadi kenyataan. Pihak Bayern Munchen mengonfirmasi bahwa sang gelandang akan meninggalkan Allianz Arena di musim panas nanti.

Thiago merupakan sosok yang krusial bagi Bayern Munchen. Ia sudah menjadi jendral lini tengah Die Roten sejak pindah dari Barcelona di tahun 2013 silam.

Saat ini Thiago sudah berada di penghujung kontraknya bersama Bayern Munchen. Pihak The Bavaria diberitakan ingin memperpanjang masa bakti sang gelandang dalam waktu dekat.

Namun Bayern mengakui bahwa mereka gagal mempertahankan Thiago. “Sejauh ini Hasan [Salihamidzic, Direktur Olahraga Bayern] dengan dia [Thiago], cukup produktif,” buak Karl-Heinz Rummenigge kepada Sky Germany.

Bakal Pergi

Rummenigge menyebut pihaknya sudah berupaya keras untuk mempertahankan sang gelandang. Namun pemain Timnas Spanyol itu memilih untuk pergi dari Bayern Munchen.

“Kami sebenarnya cukup optimistis dia mau memperpanjang kontrak bersama kami. Namun kemudian Thiago menginformasikan kepada Hasan bahwa ia ingin mencari tantangan baru.”

“Kami akan menerima keputusannya itu. Dia masih terikat kontrak satu tahun bersama kami, dan jika ia sudah sepakat dengan klub lain maka klub itu harus membayar sejumlah mahar transfer kepada kami.”

Tidak Beri Diskon

Rummenigge juga menegaskan bahwa klub-klub peminat Thiago harus siap keluar uang besar karena pihaknya tidak berminat memberikan diskon untuk transfer sang gelandang.

“Saya tidak mau mengatakan berapa uang yang kami inginkan untuk transfer ini. Namun satu hal yang pasti, kami tidak akan memberikan diskon musim panas untuknya.”

“Saya sendiri tidak marah ia memutuskan pergi, karena saya menyukai dia. Saya rasa dia adalah pesepakbola yang baik dan memiliki karakter yang bagus juga. Jangan lupa ia saat ini berusia 29 tahun, di mana ia berada di posisi ingin mencoba sesuatu yang baru, karena ketika anda berusia 30 tahun maka akan sulit bagi anda untuk pergi.” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !