Berita Tim Liverpool Jelang Lawan Manchester City: Siapa yang Datang?

Berita Tim Liverpool

MasterPrediksi -Berita Tim Liverpool Jelang Lawan Manchester City: Siapa yang Datang? – Liverpool akan mengawali perlombaan pertama semenjak mereka dipastikan menjadi jawara Premier League dikala menghadapi Manchester City. Laga Manchester City vs Liverpool ini akan digelar di Etihad Stadium, Jumat 3/7/2020 dini hari WIB. Berita Tim Liverpool

Pasukan Jurgen Klopp akan mendapatkan guard of honour dari Manchester City dikala mereka keluar dari lorong ganti pemain. Kepastian jawara Liverpool ini sendiri didapatkan setelah Manchester City keok dari Chelsea pada akhir bulan lalu.

Liverpool sendiri sekarang tengah mengincar sebagian rekor, termasuk rekor 100 poin milik Manchester City yang didapatkan pada musim 2017-2018 lalu. Tapi terang, perjalanan The Reds tidak akan mudah, secara khusus lawan pertama mereka untuk mengejar rekor itu yaitu sang pemilik rekor.

Dan berikut yaitu daftar pemain cedera dan yang terkena akumulasi untuk perlombaan Manchester City vs Liverpool.

Pemain Cedera
James Milner

Status: Meragukan
Tipe Cedera: Hamstring
Kemungkinan Pulih: 2 Juli 2020
James Milner tertatih-tatih di paruh pertama derby Merseyside dan kemudian melewatkan kemenangan atas Crystal Palace. Pelatih Jurgen Klopp mengkonfirmasi bahwa cedera hamstringnya tidak serius, tapi dia masih ragu untuk perlombaan ini.

Joel Matip

Status: Datang
Tipe Cedera: Jari kaki
Kemungkinan Pulih: Belum diketahui
Joel Matip dikabarkan akan tidak datang selama sisa musim ini setelah mengalami cedera jari kaki dalam derby Merseyside, meski harapan permulaan bahwa cedera itu tidak serius.

Xherdan Shaqiri

Status: Datang
Tipe Cedera: Betis
Kemungkinan Pulih: Belum diketahui
Cedera Shaqiri perlahan-lahan telah pulih. Cedera ini pula yang membuatnya tidak datang di sebagian besar musim ini. Tapi perlombaan melawan Manchester City masih terlalu dini baginya untuk terlibat dalam permainan.

Sementara itu dari sisi akumulasi kartu, tidak ada pemain Liverpool yang terkena suspensi untuk perlombaan Manchester City vs Liverpool.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !