Bocoran Dari Hamann Liverpool Tertarik Boyong Jadon Sancho

Bocoran Dari Hamann Liverpool Tertarik Boyong Jadon Sancho

Bocoran Dari Hamann Liverpool Tertarik Boyong Jadon Sancho – Membisu -membisu, Liverpool terbukti memiliki ketertarikan untuk memboyong penggawa muda Borussia Dortmund, Jadon Sancho. Info hal yang demikian datang dari salah satu eks pemainnya, Dietmar Hamann.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Ini ini, Jadon Sancho sedang menjadi idaman banyak klub besar Eropa. Ketertarikan itu muncul sesudah pemain berkebangsaan Inggris hal yang demikian tampil apik bersama Borussia Dortmund pada musim 2017/18.

Ia konsisten konsisten menampilkan tajinya pada musim selanjutnya, yang telah cukup membuktikan bahwa Sancho bukanlah ‘one-hit wonder’ semata. Mutu serta potensinya benar-benar ada.

Pada musim ini sendiri, Sancho telah dikasih peluang bermain sebanyak 11 kali oleh Dortmund di seluruh gelanggang. Dari sekian laga itu, Sancho berhasil membukukan empat gol dan tujuh assist.

Liverpool Terbukti Beratensi

Sederet klub-klub besar Eropa diinfokan tertarik untuk memakai jasanya pada musim depan. Tetapi yang tidak banyak orang kenal, the Reds juga memiliki keterarikan kepadanya. Info hal yang demikian datang dari salah satu eks pemainnya, Dietmarr Hamann.

“Apa yang aku dengar adalah Liverpool memiliki ketertarikan yang besar,” ujar sosok yang pernah bermain di posisi gelandang hal yang demikian terhadap Sky Germany.

“Saya bisa membayangkan bahwa pada musim panas selanjutnya, mereka bisa menjadi salah satu tim yang amat tertarik dengannya,” lanjutnya.

Sulit Kembali ke Manchester

Di ketika bersamaan, Hamann meragukan kemungkinan Jadon Sancho kembali berlabuh di kota Manchester. Baik bersama Manchester United atau bekas klubnya, Manchester City.

Ia berasal dari Manchester City dan aku tidak tahu apakah dia akan kembali lagi, dan itu juga menjadi permasalahan untuk Manchester United, tandasnya.

Ini ini, Jadon Sancho dilaporkan lebih dekat dengan Real Madrid. Dortmund sendiri diinfokan telah pasrah kehilangan dirinya dan mematok harga 100 juta euro untuk sang pemain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !