Bos Barcelona Tak Tutup Pintu Kedatangan Memphis Depay

Bos Barcelona Tak Tutup Pintu

MasterPrediksi – Bos Barcelona Tak Tutup Pintu Kedatangan Memphis Depay – Pelatih Barcelona Ronald Koeman kembali berbicara tentang Memphis Depay. Koeman mengatakan klub tidak mengesampingkan kepindahan pemain Lyon tersebut pada Januari 2021. Bos Barcelona Tak Tutup Pintu

Blaugrana ingin mendatangkan Depay pada bursa transfer musim panas lalu. Namun, Namun, krisis keuangan membuat Barca gagal mendaratkan Depay.

Raksasa Spanyol itu memutuskan untuk tetap percaya dengan Ansu Fati dan Antoine Griezmann sebagai penyerang. Mereka juga menyambut kembali Ousmane Dembele yang sudah pulih dari cedera.

Namun, Ansu Fati harus absen selama empat bulan setelah mengalami cedera. Sementara penampilan Griezmann sejauh ini masih belum memuaskan.

Kontrak Depay dengan Lyon akan berakhir pada Juni tahun depan. Barcelona kabarkan akan kembali mengejar pemain berusia 26 tahun itu jendela transfer Januari.

Komentar Koeman

Koeman tidak mau membicarakan bursa transfer. Meski begitu, ia tidak akan mengesampingkan kedatangan pemain internasional Belanda itu ke Camp Nou pada bursa transfer musim mendatang.

“Sekarang bukan saatnya membicarakan pemain yang tidak ada  sini. Bagi saya, ini tidak bagus,” kata Koeman.

“Memang benar namanya telah muncul dan memainkan setiap pertandingan dengan tim nasional kami sebagai seorang No 9.

“Setiap orang bisa memiliki pendapatnya sendiri, tapi tidak sini, dan kita akan lihat apa yang akan terjadi masa depan.”

Soal Eric Garcia

Barcelona juga kaitkan dengan bek Manchester City Eric Garcia. Koeman mengisyaratkan kesepakatan belum bisa capai untuk merekrut sang pemain.

“Yah, saya tidak tahu. Itu tergantung pada Manchester City,” tandasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !