Bruno Fernandes Masih Baru tapi Sudah Berani Tegur Rekan Setim

Bruno Fernandes Masih Baru

MasterPrediksi – Bruno Fernandes Masih Baru tapi Sudah Berani Tegur Rekan Setim – Bruno Fernandes mungkin belum genap setahun berkostum Manchester United, tapi jelas merupakan salah satu pemain terpenting dalam skuad Ole Gunnar Solskjaer.

Bukan hanya soal kontribusinya lapangan, yang sudah sangat baik, tapi juga karena mental dan sikapnya. Ya, Bruno sudah terbukti sebagai salah satu pemimpin dalam tim MU.

berani mengingatkan rekan-rekannya yang main buruk, bahkan sampai menegur mereka. Sekilas sikap Bruno ini berlebihan untuk ukuran pemain baru, tapi justru pemain seperti inilah yang butuhkan MU sekarang.

Solskjaer pun mengakuinya, bahwa Bruno bisa membuat skuad MU belajar soal mental. Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

Saling kritik untuk satu tujuan

Setiap tim membutuhkan pemain keras tanpa kompromi seperti Bruno Fernandes. Solskjaer pernah jadi pemain, tahu betul pentingnya faktor pemain seperti itu. Alhasil, sekarang hanya bisa tersenyum melihat sikap Bruno dalam tim.

“Saya pernah jadi pemain dalam tim dan saya suka sebuah tim mana bukan hanya pelatih yang berteriak,” buka Solskjaer kutip dari Goal internasional.

“Saya ingin melihat para pemain memikul tanggung jawab dan mendorong pemain lainnya ketika perlukan, sebab mereka ada luar sana bertarung untuk satu tujuan, yakni untuk kemenangan tim.”

Semua demi tim

Bruno pun tidak hanya menegur, yang bakal membuat pemain lain sakit hati. pun benar-benar bekerja ekstra untuk membantu rekan-rekannya, inilah yang bisa jadi pelajaran.

“Bukan berarti Bruno hanya menegur, sebab pun memberikan instruksi, dan saya kira kita semua bisa belajar dari mental dan pola pikirnya,” sambung Solskjaer.

“skor 2-0, ingin 3-0. Jika skor 4-0, mau 5-0. selalu ingin¬† dan melihat tim .”

“Jika kami terus , kami akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik. Sebab skuad kami sudah penuh pengalaman,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !