Cesar Azpilicueta Bisa Tampil Lawan Brighton

Cesar Azpilicueta Bisa Tampil Lawan Brighton
Cesar Azpilicueta Bisa Tampil Lawan Brighton – Manajer Chelsea Frank Lampard yakin bisa menurunkan Cesar Azpilicueta dalam pertandingan melawan Brighton. Azpi tersedia untuk laga ini setelah mengalami cedera hamstring baru-baru ini.

Chelsea akan berkunjung ke markas Brighton dalam pertandingan pekan ke-21 Premier League. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Amex Stadium pada Rabu (1/1/2020) pukul 19.30 WIB.

Azpilicueta merupakan sosok yang tidak tergantikan di posisi bek kanan Chelsea. Namun, sang kapten mengalami masalah hamstring dalam pertandingan melawan Tottenham.

Cesar Azpilicueta Bisa Tampil Lawan Brighton

Pemain Spanyol itu bahkan harus ditarik keluar dan digantikan oleh Reece James 10 menit jelang laga berakhir. Meski kondisinya belum 100 persen, sang pemain tetap dimainkan dalam pertandingan melawan Southampton dan Arsenal.

Bisa Tampil

Lampard memastikan kalau Azpilicueta bisa dimainkan di markas Brighton. Tersedianya Azpi tentu saja merupakan berita bagus terutama dengan Marcos Alonso dan Reece James masih absen.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

“Azpi merasakannya dari laga melawan Tottenham ketika ia keluar menjelang akhir laga. Saat menghadapi Southampton dia merasakannya selama pertandingan,” kata Lampard.

“Dengan Reece James yang cedera, pilihannya lebih sedikit, dan dia seorang pejuang, jadi dia tetap bertahan.

“Saat melawan Arsenal dia mengatakan dia merasa lebih baik, jadi semoga saja. Itu karena kami lebih berhati-hati dan masih memiliki Lamptey di skuat.”

Kondisi James dan Alonso

Lampard kemudian juga memberikan berita terbaru tentang kondisi James dan Alonso. Proses pemulihan kedua pemain berjalan sangat positif.

“Reece James absen selama seminggu atau 10 hari. Dia mengalami sedikit cedera di sekitar cedera pergelangan kakinya yang dia operasi di pra-musim. Itu agak mengkhawatirkan, tetapi para dokter mengatakan saat ini cederanya sekitar seminggu.”

“Alonso juga. Ini adalah puncak dari cedera otot glute. Mereka berada di kondisi yang sama, bukan cedera mengerikan tetapi jelas mereka melewatkan waktu yang sangat penting.”

Soal Pulisic

Pulisic absen saat Chelsea saat mengalahkan tuan rumah Arsenal. Lampard juga membeberkan kondisi terbaru mengenai sang pemain.

“Setelah pertandingan Southampton dia melakukan beberapa langkah dan ia merasakan kram di hamstring-nya. Saya bahkan tidak akan menyebutnya cedera. Dia berlatih beberapa hari setelah itu di level yang cukup rendah, bagi saya mencoretnya (dalam laga kontra Arsenal) lebih ke sebuah tindakan pencegahan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !