Chelsea Aktifkan Klausul Jeremie Boga Dari Sassuolo

Sassuolo

Judi Online – Chelsea Aktifkan Klausul Jeremie Boga Dari Sassuolo, Chelsea mungkin kehilangan dua winger pada musim depan, Pedro dan Willian. Sebagai gantinya, The Blues disebut akan mengaktifkan klausul pelepasan Jeremie Boga di Sassuolo.

Kontrak Pedro dengan Chelsea bakal habis pada 20 Juni 2020 yang akan datang. Sejauh ini, pemain asal Spanyol tidak menjadi prioritas untuk kontrak barunya. Pedro malah membuka opsi pindah.

Keadaan yang sama terjadi pada Willian. Bedanya, ia masuk dalam prioritas untuk mendapatkan kontrak baru. Malah, pihak Chelsea telah melayangkan tawaran permulaan untuk pemain 31 tahun.

Chelsea Aktifkan Klausul Jeremie Boga Dari Sassuolo

Chelsea telah mengajukan tawaran konttak dengan durasi dua tahun. Namun, Willian mau kontrak tiga tahun. Belum ada kata setuju antara kedua belah pihak. Akan namun, Willain masih bersepakat untuk The Blues.

Chelsea Bidik Jeremie Boga

Chelsea, bersiap andai opsi paling buruk terjadi pada Pedro dan Willian. Andai seharusnya melepas mereka dengan status bebas transfer, Chelsea telah siap dengan penggantinya.

Satu nama telah pasti bergabung yakni Hakim Ziyech, yang dibeli dari Ajax Amsterdam. Tetapi, satu pemain saja tidak cukup. Masih ada nama Jadon Sancho yang masuk dalam bidikan.

Upaya membeli Jadon Sancho bakal berjalan kompleks. Sebab itu, klub asal London Barat mencari opsi lain yang lebih memungkinkan. Salah satunya dengan membeli Jeremie Boga yang bermain bagus untuk Sassuolo pada musim 2019/2020.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Tentang Lionel Messi

Jeremie Boga bisa bermain di winger kanan maupun kiri. Pun, dia bisa bermain sebagai penyerang tengah. Pada musim 2019/2020 ini, Jeremie Boga memainkan 24 laga di Serie A dengan catatan delapan gol dan dua assist.

Klausul Jeremie Boga

Jeremie Boga, pemain timnas Pantai Gading kelahiran Prancis, mulai bermain di Sassuolo pada Juli 2018 lalu. Sassuolo membelinya dari Chelsea dengan harga 3,9 juta euro. Saat itu, ada kesepakatan khusus antara Chelsea dan Sassuolo.

Pada poin kesepakatan transfer Jeremie Boga ke Sassuolo, Chelsea memasukkan klausul pembelian ulang. Klausul itu memungkinan Chelsea punya hak khusus untuk membeli Jeremie Boga. Diatur pula harga 15 juta euro untuk transfer Jeremie Boga.

The Blues disebut akan mengaktifkan klausul tersebut. Chelsea akan membayar 15 juta euro terhadap Sassuolo untuk menerima pemain 23 tahun dan memupus kemauan Sevilla, Napoli, Roma, dan Rennes yang juga beratensi membelinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !