Chelsea Diperkirakan Bakal Tertahan di Markas Brighton

Chelsea Diperkirakan Bakal Tertahan di Markas Brighton
Chelsea Diperkirakan Bakal Tertahan di Markas Brighton – Mantan penyerang Arsenal Charlie Nicholas memprediksi Brighton bakal bisa menahan laju Chelsea saat keduanya bersua di matchday 21 Premier League pada awal bulan Januari 2020 ini.

Chelsea tampil kurang konsisten pada musim ini. Pasukan Frank Lampard sempat tampil apik dan meraih sejumlah hasil positif yang mengangkat mereka ke zona empat besar.

Chelsea Diperkirakan Bakal Tertahan di Markas Brighton

Namun belakangan ini The Blues kerap mendapat hasil tak maksimal. Setelah menang atas Tottenham mereka dikalahkan oleh Southampton.

Tapi setelah itu mereka bisa menang dari Arsenal. Bermain di Emirates Stadium, Chelsea berbalik unggul dengan skor 1-2 meski sempat tertinggal lebih dahulu.

Menjanjikan

Saat melawan Arsenal, Chelsea keteteran menghadapi pressing para pemain The Gunners sejak menit pertama. Alhasil mereka pun tertinggal melalui gol Pierre-Emerick Aubameyang.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

Chelsea bahkan dipaksa mengganti taktiknya setelah laga baru berjalan 30 menit. Barulah di babak kedua, jelang laga berakhir mereka bisa tampil apik dan mencetak dua gol balasan melalui Jorginho dan Tammy Abraham.

“Chelsea masih memiliki kualitas yang bagus. Mereka berjalan menjauh dari Arsenal, sedikit demi sedikit karena mereka tidak pernah benar-benar bermain dengan bagus, selain meningkatkannya selama 20 menit terakhir,” ucapnya.

“Frank Lampard mengubahnya dan mereka mendorong dan mendorong. Mereka mendapatkan hasil yang baik. Bahkan ketika mereka bermain bagus di Manchester City dan kalah, tanda-tanda itu menjanjikan,” cetusnya.

Brighton Apik di Kandang

Di sisi lain, Charlie Nicholas juga terkesan dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Brighton saat bermain di kandangnya sendiri. Ia merujuk pada laga lawan Bournemouth.

Saat itu, Brighton berhasil menang 2-0. Nicholas tak ragu menyebut mereka tampil apik dan pantas meraih tiga poin.

Cara Brighton tampil di kandang sangat mengesankan. Kita melihat mereka sedikit terpeleset melawan Sheffield United, tetapi mereka kembali ke dasar melawan Bournemouth dan merupakan pemenang yang layak,” tegasnya.

“Brighton akan mengejar kemenangan, sementara anak-anak muda Chelsea akan kelelahan. Mereka harus melakukan perubahan besar di Arsenal untuk mendapatkan kemenangan. Brighton sangat bagus di kandang, jadi saya tidak bisa memisahkan mereka,” serunya.

Charlie Nicholas memprediksi laga Brighton vs Chelsea yang akan dihelat di Falmer Stadium ini akan berakhir imbang. Skornya 2-2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !