Chelsea Menang, Tammy Abraham Akhiri Puasa Gol

Chelsea Menang

MasterPrediksi – Chelsea Menang, Tammy Abraham Akhiri Puasa Gol – Kemenangan Chelsea atas West Ham ternyata sangat penting buat Tammy Abraham. Striker asal Inggris itu akhirnya bisa mengakhiri puasa golnya. Chelsea Menang

Duel Chelsea vs West Ham sendiri digelar di Stamford Bridge, Selasa (22/12/2020) dini hari WIB. The Blues berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0 dalam pertandingan tersebut.

Gol pertama Chelsea tercipta lewat sundulan Thiago Silva. Pada babak kedua, The Blues menambah dua gol lagi lewat brace Tammy Abraham.

Abraham mencetak gol pertamanya pada menit ke-78 setelah menerima umpan dari Timo Werner. Dia kemudian mencatatkan namanya papan skor lagi pada menit ke-80.

Dua gol ini membuat Abraham mengakhiri puasa golnya untuk Chelsea. sebelumnya sudah gagal mencetak gol enam pertandingan secara beruntun.

Akhiri Puasa Gol

Abraham tentu saja merasa sangat senang bisa kembali mencetak gol untuk Chelsea setelah gagal menjebol gawang lawan dalam beberapa pertandingan.

“Sesuatu yang Anda lakukan taman, berada area yang tepat dan bersiaplah saat bola mendarat,” kata Abraham kepada Sky Sports.

Bermain Bagus

Abraham lebih lanjut mengatakan bahwa Chelsea sudah bermain bagus saat melawan West Ham. Hal itulah yang membuat mereka bisa mengamankan tiga poin laga ini.

“Para pemain mengatakan kami membutuhkan penampilan dan itulah yang kami lakukan hari ini. Sebagai seorang striker, mencetak gol memberi Anda kepercayaan , rekan satu tim saya menciptakan banyak peluang dan kami bertahan dengan baik sebagai sebuah tim,” tutupnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !