Clement Lenglet Akui Kontak dengan Raphael Varane: Itu Bukan Penalti!

Clement Lenglet Akui Kontak dengan Raphael Varane: Itu Bukan Penalti!
Clement Lenglet Akui Kontak dengan Raphael Varane: Itu Bukan Penalti! – Bek tengah Barcelona, Clement Lenglet mengakui ada kontak antara dirinya dengan Raphael Varane. Akan tetapi, bek berusia 24 tahun tersebut menyebut kontak tersebut bukan hal yang harus dihukum penalti.

Barcelona vs Real Madrid digelar di Camp Nou. Laga tunda pekan ke-10 La Liga musim 2019/2020 tersebut dihelat pada Kamis (19/12/2019) dini hari WIB.

Real Madrid sempat membobol gawang Barcelona pada menit 73 lewat Gareth Bale, tetapi dianulir karena Ferland Mendy yang memberi umpan berada dalam posisi offside. Laga di Camp Nou pada akhirnya berakhir dengan skor imbang 0-0.

Clement Lenglet Akui Kontak dengan Raphael Varane: Itu Bukan Penalti!

Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen La Liga. Barcelona tetapi berada di puncak klasemen dan Real Madrid di posisi kedua. Mereka sama-sama mendapat 36 poin, tetapi Barcelona unggul selisih gol.

Pengakuan Clement Lenglet

Ketika laga masuk menit ke-17, terjadi insiden yang melibatkan Clement Lenglet dan Raphael Varane. Lenglet menerjang bagian paha Varane dengan bagian pul sepatunya. Sempat ada klaim dengan penalti dari pihak Real Madrid.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

“Saya ingin mendapatkan bola dan memberi lebih banyak kekuatan pada gerakan saya sehingga bola melangkah lebih jauh,” buka Lenglet.

“Karena nasib buruk lah, saya lantas menyentuh kaki Varane. Saya bukan pemain yang suka menendang pemain lain. Bagi saya, itu bukan penalti. Saya tahu bahwa saya tidak melakukan pelanggaran,” ucap Lenglet.

“Jika beberapa orang berpikir itu adalah penalti, maka itu pendapat mereka,” katanya.

Selain insiden Lenglet, sebenarnya ada juga satu momen pelik lain saat itu. Terdapat tarikan Ivan Rakitic pada Lenglet. Tarikan baju tersebut nampak jelas dalam tayangan ulang video pertandingan.

Harusnya Barcelona Menang

Lebih lanjut, Clement Lenglet juga mengklaim Barcelona layak untuk mendapat kemenangan pada duel melawan Real Madrid. Pemain berusia 24 tahun menilai Barcelona punya banyak peluang dan harusnya bisa mencetak gol untuk mendapatkan tiga poin.

“Kami merasa kami telah kehilangan dua poin. Kami melewatkan peluang yang jelas dan itu membuat kami merasakan kepahitan,” kata Lenglet.

Pasca hasil imbang melawan Real Madrid, Barcelona akan menjamu Deportivo Alavés pada akhir pekan ke depan. Laga ini bakal menjadi laga terakhir Barcelona sebelum libur musim dingin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !