Cristiano Ronaldo Tentang Lionel Messi

Lionel

Judi Online – Cristiano Ronaldo Tentang Lionel Messi: Seperti Ayrton Senna dan Alain Prost, Cristiano Ronaldo akibatnya buka bunyi terkait persaingan dengan Lionel Messi. Menurutnya, ada yang terjadi ialah persaingan sehat seperti legenda Formula One: Ayrton Senna dan Alain Prost.

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sejak lama terus dibandingkan. Bahkan, ketika Ronaldo pindah ke Juventus, polemik siapa yang terbaik antara mereka belum juga tuntas.

Ronaldo sembilan tahun bermain untuk Real Madrid. Pada jangka waktu inilah persaingannya dengan Lionel Messi yang bermain di Barcelona menempuh tingkatan puncak. Mereka bersaing secara lantas.

Cristiano Ronaldo Tentang Lionel Messi Seperti Ayrton Senna

Messi lebih dominan di La Liga kalau dibanding Ronaldo. Namun, pihak pemain asal Portugal punya capaian lebih bagus ketika bermain di Liga Champions. Ronaldo meraih empat gelar Liga Champions bersama Real Madrid.

Baca Juga : Adrien Rabiot Semakin Mantap Tinggalkan Juventus

Persaingan Sehat

Bukan cuma di tingkatan klub, duel Cristiano Ronaldo vs Lionel Messi juga merambah capaian di tim nasional. Sejauh ini, Messi belum punya gelar major bersama Argentina dan Ronaldo punya Euro 2016.

Persaingan juga terjadi pada ranah individu. Ronaldo punya lima gelar Ballon d’Or sepanjang karirnya. Meski, La Pulga punya satu gelar lebih banyak dibanding sang rival. Kedua pemain mendominasi gelar Ballon d’Or sedekade terakhir.

“Saya sangat mengagumi karir Lionel Messi sampai ketika ini. Ia pernah mengatakan bahwa ia kesulitan ketika saya meninggalkan La Liga karena itu ialah rivalitas yang berharga,” kata Ronaldo kepada RMC Sport.

Seperti Ayrton Senna dan Alain Prost

Ronaldo menambahkan, persaingan yang terjadi dengan Lionel Messi berjalan sehat. Mereka saling bermotivasi untuk menjadi lebih bagus. Hal tersebut, kata Ronaldo, juga terjadi pada bidang olahraga lain.

“Ini ialah persaingan sehat yang ada dalam sepak bola, namun ini bukan pengecualian. Michael Jordan mempunyai rival di basket, Ayrton Senna dan Alain Prost ialah rival hebat di Formula One,” ucap kapten timnas Portugal.

“Satu-satunya spot awam antara semua persaingan besar di olahraga ialah bahwa mereka bersaing dengan sistem yang sehat,” ucap Ronaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !