De Jong Awalnya Sempat Yakin Bisa Kalahkan Bayern

De Jong Awalnya

MasterPrediksi – De Jong Awalnya Sempat Yakin Bisa Kalahkan Bayern – Gelandang Barcelona Frenkie De Jong awalnya sempat yakin timnya bisa mengalahkan Bayern Munchen. Namun, mereka pada akhirnya harus mengakui keunggulan tim asal Jerman tersebut.

Barcelona baru saja melalui salah satu malam terburuk dalam sepanjang sejarahnya. Barca dibantai oleh Bayern dengan skor telak 2-8 pada perempat final Liga Champions, Sabtu (15/8/20) dini hari WIB.

Gol kemenangan Bayern dicetak oleh Thomas Muller (2 gol), Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski, dan Philippe Coutinho (2 gol). Barca hanya mampu membalasnya lewat gol bunuh diri dari David Alaba (dan Luis Suarez.

Sempat Yakin

Seusai pertandingan, De Jong mengatakan bahwa sebenarnya timnya sempat merasa percaya diri bisa mengalahkan Bayern. Akan tetapi, pada akhirnya justru timnya yang harus menelan kekalahan.

“Kami sempat yakin bisa mengalahkan Bayern. Dalam 15-20 menit pertama karena mereka mencetak gol lebih awal, tetapi kami mencetak gol penyeimbang dan memiliki dua peluang bagus, jadi kami tentu saja percaya. Anda bisa melihatnya di awal,” kata De Jong dikutip Sportskeeda.

“Akan tetapi, mereka jauh lebih baik dari kami. Saya tidak berpikir ini terlalu banyak tentang bakat. Saya pikir ini tentang menempatkan intensitas dan kerja keras dan kami perlu mengubah hal-hal ini,” tambahnya

Hasil yang Mengecewakan

Kekalahan ini menjadi hasil sangat mengecewakan bagi De Jong. Meskipun begitu, ia berharap timnya bisa segera bangkit.

“Tentu saja ini adalah kekecewaan besar, tapi tidak hanya bagi saya, untuk seluruh klub karena klub ini terbiasa memenangkan trofi,” lanjutnya.

“Ini klub terbesar di dunia jadi kami harus tampil jauh lebih baik daripada yang kami lakukan malam ini.”

Pantas Menang

Ditanya apakah ada yang bisa menghentikan Bayern – yang akan menghadapi Manchester City atau Lyon di semifinal – De Jong menjawab: “Saya pikir City juga tim yang sangat bagus. Lyon bagus.”

“Tapi … saya tidak terlalu peduli saat ini. Maaf, tapi mereka benar-benar bagus malam ini dan tentu saja pantas menang,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !