Dejan Kulusevski dan Tiga Rencana dari Maurizio Sarri

Dejan Kulusevski dan Tiga Rencana dari Maurizio Sarri
Dejan Kulusevski dan Tiga Rencana dari Maurizio Sarri – Dejan Kulusevski dilaporkan sudah mencapai kesepakatan dengan klub raksasa Italia, Juventus. Namun beberapa laporan menyebutkan bahwa pria berkebangsaan Swedia tersebut baru akan bergabung pada musim panas nanti.

Kulusevski menjadi incaran banyak klub menyusul performanya bersama Parma yang impresif pada musim ini. Raksasa Premier League, Manchester United, merupakan satu dari sekian klub yang dikabarkan berminat menggunakan jasanya.

Wajar jika dirinya menjadi rebutan banyak klub besar Eropa. Sampai saat ini, ia sudah membukukan total empat gol dan tujuh assist dari 22 penampilannya di semua kompetisi.

Dejan Kulusevski dan Tiga Rencana dari Maurizio Sarri

Dan menurut kabar, Juventus disebut berhasil memenangkan perburuan. Mereka pun dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan klub pemilik sah Kulusevski, yakni Atalanta, dengan biaya transfer senilai 35 juta euro.

Kulusevski Segera Gabung Juventus

Sampai sekarang, belum diketahui bagaimana kesepakatan yang terjalin antara Juventus dengan Atalanta serta Parma. Diyakini bahwa sang pemain bisa langsung pindah ke Turin di bulan Januari ini.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

Kabar tersebut datang dari jurnalis kenamaan Italia, Gianluca Di Marzio. Namun dengan syarat, Juventus harus memberikan jasa Marko Pjaca ke Parma sebagai pinjaman selama enam bulan.

Sang pemain dilaporkan baru akan menjalani tes medis pada pekan kedua atau ketiga di bulan Januari 2020. Dan Maurizio Sarri selaku pelatih dikabarkan sudah mengantongi beberapa skema untuk mengakomodir Kulusevski di skuatnya.

Rencana Sarri

Laporan menyebutkan bahwa pemain berusia 19 tahun itu punya satu keunggulan. Kulusevski cukup menguasai beberapa posisi pada sektor depan.

Sarri diyakini bisa menggunakannya dalam formasi 4-3-1-2. Kulusevski sendiri dikenal sebagai winger selama memperkuat Parma, namun dipercaya mampu mengisi pos belakang striker pada formasi tersebut.

Tentu saja, ia tidak akan menemui kesulitan jika Sarri kembali ke formasi yang mengangkat namanya, yakni 4-3-3. Untuk formasi ini, ia bisa ditempatkan di sektor kanan penyerangan dan bisa dimainkan secara bergantian dengan Douglas Costa.

Tidak hanya itu, Kulusevski juga bisa ditaruh di sektor tengah sebagai mezzala. Sosok pengisi peran tersebut belum dimiliki oleh Juventus sampai saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !