Diincar Liverpool dan Mu , Adama Traore

Traore

Diincar Liverpool dan Mu , Adama Traore Buka Peluang Untuk Hengkang – Sebuah informasi bagus datang bagi Liverpool dan Manchester United. Winger incaran mereka, Adama Traore disebut membuka pintu untuk berganti klub di musim panas nanti.

Winger 24 tahun itu menonjolkan kinerja yang apik di lini serang Wolverhampton dua musim terakhir. Dia berhasil membawa Wolves menjadi penantang serius untuk posisi zona Eropa Premier League.

Kecemerlangan Traore itu mulai dilihat oleh sejumlah klub top Inggris. Ada Liverpool dan Manchester United yang konon diberitakan tertarik untuk merekrutnya. Judi Online

Diincar Liverpool dan Mu , Adama Traore Buka Peluang Untuk Hengkang

Pihak Traore sendiri tak menutup kemungkinan untuk bermigrasi klub di musim panas nanti.”Saya tak bisa berbincang-bincang mengenai situasi kontraknya, karena itu merupakan ranah privat,” ujar Rodri Baster kepada EFE.

Situasi Normal

Baster sendiri mengevaluasi wajar ketika kliennya ketika ini dihubungkan dengan sejumlah tim papan atas Inggris dan Eropa.

Ia mengevaluasi sang winger menunjukkan performa yang sangat apik di Wolverhampton sehingga banyak klub yang kesengsem atas aksi impresifnya.

Adama musim ini menjalani musim yang sangat bagus. Di usianya yang mnasih muda dan kontribusinya yang besar, dia menjadi pemain yang sangat menarik dan aku rasa normal ketika ada banyak klub yang berminat padanya.

Lihat Situasi

Baster sendiri mengaku bahwa pihaknya tak menutup kemungkinan apa saja untuk masa depan sang winger.

Ia menyebut bahwa pihaknya akan melihat perkembangan kondisi di musim panas nanti sebelum mengambil keputusan.

“Untuk saat ini kami berharap situasinya dapat kembali normal dan semoga kondisi saat ini tak mempengaruhi bursa transfer musim panas.” ujarnya.

Kontrak Panjang

Traore ketika ini masih terikat kontrak di Mollineux hingga tahun 2023.

Untuk menerima jasa sang winger, baik MU atau Liverpool harus siapkan dana sekitar 60 juta Euro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !