Dries Mertens Merapat Ke Chelsea

MasterPrediksi
Read Time:1 Minute, 24 Second

Dries

Dries Mertens Merapat Ke Chelsea – Teka-teki mengenai masa depan Dries Mertens kesudahannya menemukan titik jelas. Pemain Napoli itu dilansir akan bergabung dengan Chelsea di musim panas nanti.

Sosok Mertens yakni sosok yang betul-betul krusial bagi Napoli. Ia sudah menjadi salah satu mesin gol andalan Napoli dalam empat tahun terakhir.

Namun semenjak permulaan musim kemarin, ada banyak spekulasi mengenai masa depan Mertens. Pasalnya kontrak sang pemain habis di musim panas nanti melainkan belum ada tanda-tanda dia akan memperpanjang kontraknya di Naples.

Corriere Dello Sport mengklaim bahwa Mertens tak akan melanjutkan karirnya di San Paolo musim depan. Ia akan pindah ke Inggris untuk bergabung dengan Chelsea. Judi Online

Baca kondisi masa depan Mertens selengkapnya di bawah ini.

Dries Mertens Merapat Ke Chelsea

PDKT Intens

Berdasarkan laporan tersebut, Mertens telah cukup mantap untuk pindah ke Chelsea musim depan.

Sebagian minggu terakhir, pelatih Chelsea, Frank Lampard dilansir acap kali menelpon Mertens. Sang pelatih membujuknya untuk pindah ke Stamford Bridge.

Berkat usaha tidak ketahui lelah Lampard, Mertens akhirnya beratensi untuk pindah ke Chelsea musim depan.

Posisi Terjamin

Menurut laporan hal yang demikian, salah satu pertimbangan Mertens pindah ke Chelsea sebab posisinya terjamin di skuat The Blues.

Musim depan Chelsea mempunyai sejumlah lubang di lini serang mereka. Pasalnya Olivier Giroud, Willian dan Pedro dilansir bakal didepak Lampard di musim panas nanti.

Sementara Mertens sendiri cukup fleksibel dapat bermain di ujung tombak atau di sisi sayap. Jadi ia merasa bahwa jam bermainnya akan terjaga di musim depan.

Bisa Gaji Besar

Menurut rumor yang beredar, Mertens juga bersedia pindah ke London sebab dia akan menerima gaji yang besar di sana.

Chelsea berani menggajinya lebih tinggi daripada gaji yang dia temukan di Napoli dikala ini.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Lionel Messi Yang Terbaik Tetapi Maradona Dari Dunia Lain

Lionel Messi Yang Terbaik Tetapi Maradona Dari Dunia Lain – Kapten timnas Italia di Piala Dunia 2006, Fabio Cannavaro, mengakui apabila Lionel Messi yakni salah satu yang terbaik di sepak bola. Akan tetapi, Lionel Messi belum bisa disamakan dengan Diego Maradona. Kecuali perbandingan dengan Cristiano Ronaldo, Lionel Messi juga terus […]
Maradona

Subscribe US Now