Edinson Cavani, Striker yang Bisa Mengendus

Edinson Cavani

MasterPrediksi – Edinson Cavani, Striker yang Bisa Mengendus – Sebuah pujian besar alamtkan Bruno Fernandes kepada Edinson Cavani. Ia menyebut striker asal Uruguay itu adalah striker yang memiliki insting gol yang sangat bagus.

Cavani adalah salah satu pemain baru yang bergabung dengan Manchester United  musim ini. Ia bergabung sebagai free agent setelah ia tidak memperpanjang kontraknya PSG.

Perlahan tapi pasti, Cavani mulai menemukan ketajamannya kembali bersama Manchester United. Yang terbaru, ia sukses mencetak dua gol ke gawang Southampton sehingga Setan Merah meraih comeback dengan skor 3-2  St Mary Stadium.

Fernandes mengaku sangat terkesan dengan permainan Cavani. “Ketika anda memiliki striker yang suka bergerak, maka anda akan berkesempatan memberikan bola kepada mereka, dan itu terasa sangat bagus,” ujar Fernandes kepada MUTV.

Insting Gol

Fernandes juga mengaku sangat terkesan terhadap Cavani yang masih memiliki insting mencetak gol yang tajam meski sudah tidak muda lagi.

“Saya rasa semua striker kami memberikan kami opsi yang berbeda-beda. Saya tidak mau bicara spesifik mengenai Edi atau striker kami yang lain, karena itu tidak adil. Namun kita semua thau Edi memiliki kualitas yang luar biasa dan semua orang tahu akan hal itu.”

“Bagi saya, ia adalah salah satu striker yang bisa mengendus datangnya gol saat ia melihat bola. Ia bisa merasakan gol itu, dan anda butuh feeling semacam ini untuk mencetak dua gol yang ia buat hari ini.”

Pemain Krusial

Lebih lanjut, Fernandes mengklaim bahwa Cavani adalah rekrutan yang bagus bagi MU. Ia merasa sang striker bisa memberikan dampak yang besar bagi Setan Merah sepanjang musim ini.

“Seperti yang sudah saya katakan beberapa pekan dan beberapa bulan yang lalu, Edi akan banyak membantu kami musim ini dan ia sudah mulai membantu kami.”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !