Eibar vs Real Madrid, Zinedine Zidane Khawatir Lapangan Bakal Sulit

Eibar vs Real Madrid, Zinedine Zidane Khawatir Lapangan Bakal Sulit

Eibar vs Real Madrid, Zinedine Zidane Khawatir Lapangan Bakal Sulit – Real Madrid akan berjumpa Eibar pada pekan ke-13 La Liga 2019/2020, Minggu (10/11/2019) dini hari WIB. Lomba akan digelar di Estadio Municipal de Ipurua, Eibar.

Real Madrid berada dalam situasi yang positif jelang lawatan ke markas Eibar. Real Madrid tak pernah keok dalam empat laga terakhir, tiga kali menang dan sekali imbang. Madrid juga tak pernah kemasukan.

Eibar juga berada dalam situasi yang positif. Eibar senantiasa menang dalam dua laga terakhir, melawan Villarreal dan Leganes. Tim asuhan Jose Mendilibar tersebut ingin melanjutkan catatan positifnya.

Kerja apik Eibar tentu memperoleh perhatian dari Zinedine Zidane. Namun, bukan cuma unsur teknis yang diamati pelatih Real Madrid tersebut. Zidane juga cemas seputar dimensi lapangan di Estadio Municipal de Ipurua.

 

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

 

Zidane Mengeluh Lapangan Terlalu Kecil

Menurut Zidane, situasi lapangan di Estadio Municipal de Ipurua terlalu kecil. Berdasar informasi, dimensi lapangan stadion markas Eibar tersebut yaitu panjang 103 meter dan luas 65 meter.

 

“Seluruh laga yaitu laga yang sulit,”

 

“Mungkin di Eibar dapat jadi lebih sulit lagi, sebab itu yaitu satu lapangan yang berbeda dari yang lain, lebih kecil. Kami memahami kesulitannya, melainkan tak ada laga yang gampang di Liga ini,” tambahnya.

Namun, bukan berarti Zidane sedang mencari alasan andai timnya gagal meraih hasil bagus. Zidane konsisten ingin Real Madrid bermain maksimal meskipun nantinya bakal kesulitan dengan situasi lapangan.

“Kami siap untuk memainkan satu laga yang bagus dengan mengingat rival yang dihadapi,” katanya.

 

Belum Tentukan Pemain Inti

Real Madrid baru saja meraih hasil bagus dikala menang 6-0 atas Galatasaray di Liga Champions. Pada laga tersebut, Rodrygo dan Federico Valverde tampil bagus. Namun, keduanya tak memperoleh jaminan akan tampil melawan Eibar.

“Mereka yaitu para pemain muda dan mempunyai seluruh hidup mereka untuk belajar. Pada kesudahannya kami yaitu 25 pemain dan saya mempunyai 25 orang pemain starter.”

“Dalam tiap laga kami harus memilih dan itulah yang akan senantiasa saya lakukan,” sebut Zidane.

Rodrygo mencetak hattrick ke gawang Galatasaray. Pemain asal Brasil tersebut kini telah mencetak lima gol untuk Real Madrid. Meski Valverde diukur mampu membuat lini tengah Real Madrid lebih bertenaga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !