Eks Man City: Messi Masih yang Terbaik Dunia

Eks Man City

MasterPrediksi Eks Man City: Messi Masih yang Terbaik Dunia – Eks bek Manchester City Gael Clichy menegaskan Lionel Messi masih berstatus sebagai pemain terbaik dunia dan ia akan bisa memberikan nilai plus bagi sepak bola Inggris jika jadi pindah ke Premier League. Eks Man City

Messi saat ini sudah berusia 33 tahun. Musim ini, performanya mengalami penurunan Barcelona.

Ia tak lagi mencetak gol seperti biasanya. Ia memang sudah mengemas enam gol, tapi lima antaranya berasal dari titik penalti.

Penurunan performa Messi juga tampaknya terlihat musim lalu. Pada musim 2019-20 lalu ia hanya bisa mengemas 25 gol pentas La Liga dan 31 gol secara keseluruhan semua ajang kompetisi.

Messi Masih Terbaik Dunia

Lionel Messi saat ini santer sebut akan meninggalkan Barcelona dan pindah ke Manchester City. Gael Clichy mengatakan jika hal itu terjadi, maka jelas City akan bertambah kuat.

Kompetisi Premier League pun juga akan untungkan. Pasalnya Messi masih sebutnya sebagai pemain terbaik dunia saat ini. Meskipun, performanya terlihat menurun saat ini.

“Apakah para fans menginginkan klub? Jelas sekali. Apakah manajer menginginkannya? Mungkin. Presiden? Mungkin,” ucapnya pada Stadium Astro.

“Apakah ini pilihan yang tepat, solusi yang tepat? Siapa tahu. Orang-orang mengatakan ia sudah melewati masa puncaknya. Saya masih melihatnya sebagai pemain terbaik dunia,” pujinya.

“Apakah ia akan menjadi nilai tambah bagi sepak bola Inggris? Pastinya. Kita hanya dapat memprediksi sesuatu jika itu ada sana,” serunya.

Dukung Keputusan Guardiola

Gael Clichy juga berkomentar soal keputusan Josep Guardiola untuk meneken kontrak baru Manchester City. Ia mendukung keputusan Guardiola untuk bertahan Etihad Stadium.

“Uang yang mereka investasikan, apakah mereka menggantikan [Vincent] Kompany, apakah mereka menggantikan [Yaya] Toure, apakah mereka menggantikan [David] Silva? Saat ini,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !