Ibrahimovic tak Janji Bertahan di Milan Setelah Enam Bulan

Ibrahimovic tak Janji Bertahan di Milan Setelah Enam Bulan
Ibrahimovic tak Janji Bertahan di Milan Setelah Enam Bulan – Zlatan Ibrahimovic mengatakan dirinya berpotensi untuk keluar dari AC Milan setelah enam bulan jika merasa ia tak bisa memberikan kontribusi berarti bagi Rossoneri.

Milan akhirnya mendapatkan apa yang mereka kejar dalam beberapa bulan terakhir. Mereka bisa mendapatkan tanda tangan Ibrahimovic.

Sebelumnya, Milan terpaksa menunggu dalam ketidakpastian. Sebab Ibrahimovic tak kunjung memberikan jawaban setelah berpisah dengan LA Galaxy.

Ibrahimovic tak Janji Bertahan di Milan Setelah Enam Bulan

Selain itu, ada juga klub lain yang mengejar servisnya. Milan juga sempat nyaris kehilangan Ibrahimovic setelah negosiasi keduanya disebut tak menemui kata sepakat.

Peluang Hengkang dari Milan

Zlatan dikontrak oleh AC Milan hingga akhir musim. Kemudian ada opsi untuk memperpanjang kontrak tersebut selama satu tahun.

Namun striker berusia 38 tahun ini mengatakan dirinya siap untuk angkat kaki di akhir musim. Kemungkinan itu terbuka lebar jika ternyata sampai akhir musim ini ia tak bisa memberikan kontribusi berarti bagi Milan.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

“Jika saya telah memberikan sesuatu dalam enam bulan maka saya akan tetap bertahan. Saya tidak ingin tinggal di sini hanya karena saya Ibrahimovic,” serunya.

“Apa yang saya lakukan di masa lalu tidak masuk hitungan. Saya harus membuktikan banyak hal kepada diri saya sendiri,” tegasnya.

“Tantangannya adalah pada diri saya sendiri, saya ingin membuat perbedaan dan saya harus memiliki keinginan dan mental yang benar. Jika saya di lapangan tidak membawa hasil, tidak ada gunanya dan lebih baik untuk memasukkan orang lain,” ujarnya.

Maraton

AC Milan tampil kurang memuaskan sejauh ini di pentas Serie A. Performa mereka sedikit membaik setelah ditangani oleh Stefano Pioli.

Zlatan mengatakan skuat AC Milan tak bisa diperbaiki secara instan meski mereka adalah tim yang berkualitas. Menurutnya performa Rossoneri akan bisa diperbaiki secara bertahap.

“Saya sudah melihat tim dari luar. Kami memikirkan satu pertandingan pada satu waktu dan tim memiliki kualitas,” terangnya.

“Hasil kami belum menjadi ‘wow’, tetapi [musim] adalah maraton, bukan lari cepat,” seru Ibrahimovic.

Ini adalah kesempatan kedua Zlatan membela AC Milan. Sebelumnya ia membela Rossoneri dari tahun 2010 hingga 2012.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !