Juventus Juga Kepincut Dejan Kulusevski

Juventus Juga Kepincut Dejan Kulusevski
Juventus Juga Kepincut Dejan Kulusevski – Rencana Inter Milan dan Manchester United untuk merekrut Dejan Kulusevski akan semakin sulit terealisasi. Winger Atalanta itu diberitakan kini diincar oleh juara bertahan Serie A, Juventus.

Musim ini Kulusevski merantau ke Parma. Ia dipinjamkan Atalanta setelah ia tampil apik di tim Atalanta B musim lalu.

Di Parma, Kulusevski tampil cemerlang. Bermain sebagai pemain sayap, ia menjadi salah satu ancaman yang nyata di lini serang Parma.

Manchester United dan Inter Milan diberitakan tertarik terhadap pemuda 19 tahun tersebut. Namun Calciomercato membeberkan bahwa Juventus juga memiliki ketertarikan terhadap sang pemuda.

Juventus Juga Kepincut Dejan Kulusevski

Dejan Kulusevski enggan memikirkan tentang masa depannya di tengah tugasnya memperkuat Parma. Ditaksir deretan klub top Eropa, Dejan Kulusevski merasa bahagia dengan balutan seragam Parma.

Sang gelandang, yang saat ini berstatus pemain pinjaman dari Atalanta, tengah diamati dengan seksama oleh Juvetus, Arsenal dan Wolverhampton Wanderers. Namun yang bersangkutan tampak menikmati kariernya di Parma.

Peremajaan Tim

Juventus saat ini ingin menambah amunisi untuk sektor sayap mereka.

SI Nyonya Tua memiliki sejumlah winger yang sudah berusia tua. Untuk itu mereka butuh pemain muda berbakat untuk menjadi tumpuan sektor sayap mereka di masa depan.

Tim pemandu bakat Juventus diberitakan terkesan dengan kemampuan pemain 19 tahun itu dan mereka menyarankan kepada manajemen Juventus untuk segera merekrut sang pemuda.

Amati Langsung

Rekomendasi dari tim pemandu bakat Juventus ditanggapi oleh Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

Paratici diberitakan menonton pertandingan antara Parma melawan Bologna kemarin. Ia ingin melihat langsung permainan sang pemuda.

Paratici diberitakan cukup terkesan melihat performa Kulusevski yang berhasil membuat satu gol di laga itu, sehingga ia mempertimbangkan untuk merekrut sang pemuda.

Pasang Harga

Pihak Atalanta diberitakan sudah menetapkan harga jual untuk Kulusevski di bulan Januari nanti. Mereka menginginkan bayaran sebesar 30 juta Euro untuk sang pemuda.

“Saya tidak ingin hengkang pada Januari karena saya ingin tumbuh di sini. Saya menyukai Serie A dan saya senang dengan Liga Primer Inggris, tapi pada akhirnya Atalanta yang akan memutuskan,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !