Kalah Telak dari Bayern, Barcelona Terbukti Punya Banyak Masalah

Kalah Telak dari Bayern

MasterPrediksi – Kalah Telak dari Bayern, Barcelona Terbukti Punya Banyak Masalah – Kekalahan telak dari Bayern Munchen menunjukkan kalau Barcelona punya banyak masalah. Hal tersebut diungkapkan oleh gelandang Blaugrana Frenkie De Jong. Kalah Telak dari Bayern

Barcelona menelan kekalahan memalukan 8-2 dari Bayern dalam laga perempat final Liga Champions. Laga ini digelar di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Sabtu (15/8/20) dini hari WIB.

Delapan gol Bayern dicetak oleh Thomas Muller (2 gol), Ivan Perisic, Serge Gnabry, Joshua Kimmich, Robert Lewandowski, dan Philippe Coutinho (2 gol). Barca hanya mampu membalasnya lewat gol bunuh diri dari David Alaba dan Luis Suarez.

Kekalahan ini memastikan Barcelona menutup musim ini tanpa meraih gelar. Sebelum tersingkir dari Liga Champions, mereka sudah gagal di La Liga dan Copa del Rey.

Sementara itu, nasib pelatih Ernesto Valverde juga berada di ujung tanduk. Menurut laporan, mantan pelatih Real Betis itu akan segera dipecat

Banyak Masalah

De Jong mengakui bahwa Barcelona memang penuh dengan masalah sepanjang musim ini. Namun, ia menegaskan bahwa klubnya harus segera melakukan perubahan.

“Saya pikir hari ini menunjukkan bahwa kami memiliki banyak masalah di tim,” kata De Jong seperti dilansir Sportskeeda.

“Malam ini mengungkap hal tersebut dan kami tahu harus melakukan banyak perubahan.”

Minta Maaf

Kekalahan telak dari Bayern itu tentu saja sulit diterima oleh para suporter. Karena itu, gelandang asal Belanda tersebut meminta maaf.

“Ini tentu sulit diterima oleh para suporter dan kami sangat meminta maaf akan hal tersebut,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !