Karena Masa Lalunya di Liverpool, Coutinho Diminta Tolak Everton

Coutinho

Karena Masa Lalunya di Liverpool, Coutinho Diminta Tolak Everton  – Eks striker Tottenham Darren Bent meminta Philippe Coutinho untuk menolak tawaran dari Everton. Hal itu tentu saja untuk menjaga reputasinya di Liverpool.

Pemain asal Brasil itu dapat meninggalkan Barcelona pada akhir musim. Agennya, Kia Joorabchian, ketika ini sedang mencarikan klub baru untuknya pada bursa transfer musim panas.

Everton merupakan salah satu klub yang berminat merekrutnya. Carlo Ancelotti mau mengerjakan perombakan besar di Goodison Park.

The Toffees sudah menghamburkan banyak uang di bursa transfer dalam sebagian tahun terakhir. Namun, kedatangan Judi Online Coutinho dapat menjadi dorongan besar buat Everton.

Diminta Tolak Everton

Menurut Bent, Coutinho masih cocok memperkuat salah satu klub besar di Eropa. Ia juga mendesak sang pemain untuk tak ke Everton demi reputasinya di Liverpool.

“Saya tak yakin apakah itu akan terjadi [bergabung dengan Everton” kata Bent kepada Football Insider.

“Coutinho, aku merasa sedikit kasihan kepada Coutinho sebab aku merasa seperti dia sedang dioper sana-sini.

“Ini merupakan pemain dengan banyak kwalitas. Ia pergi ke Barcelona, mungkin tak cukup cocok dengan cara mereka bermain.

“Bila Everton bisa mendapatkannya, aku tak yakin dia akan pergi ke sana, hanya untuk keselamatan keluarganya.

“Saya tak yakin itu hal yang benar untuk dilakukan namun sekiranya mereka bisa mendapatkannya itu akan menjadi pembelian yang fantastis. Saya bisa melihatnya pergi ke daerah lain.”

Dipinjamkan ke Bayern

Coutinho menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di Bayern Munchen. Tetapi, ia gagal meyakinkan petinggi klub untuk mempermanenkan statusnya.

Pemain 27 tahun itu mencetak delapan gol dalam 22 lomba untuk klub Jerman. Tetapi, sang pemain tidak menjadi opsi utama lagi sejak pergantian tahun.

Bayern sudah menjadikan Leroy Sane sebagai prioritas pada bursa transfer musim panas. Tetapi, Coutinho masih bisa bertahan di Jerman sekiranya Sane sulit didapat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !