Krzysztof Piatek Jalani Tes Medis di Tottenham 48 Jam Lagi

Krzysztof Piatek Jalani Tes Medis di Tottenham 48 Jam Lagi
Krzysztof Piatek Jalani Tes Medis di Tottenham 48 Jam Lagi – Tottenham Hotspur sudah hampir mendapatkan jasa striker AC Milan, Krzysztof Piatek. Bahkan kabarnya, pemain asal Polandia tersebut bakalan tiba di London untuk menjalani tes medis dalam waktu 48 jam ke depan.

Kabar soal kedekatan Tottenham dengan Piatek berlangsung cepat. Namun dugaan bahwa mantan penyerang Genoa itu akan hengkang dari San Siro sudah tercium sejak beberapa hari yang lalu.

Semuanya berawal dari kedatangan Zlatan Ibrahimovic. Pria berkebangsaan Swedia itu didatangkan dari Amerika Serikat secara gratis menyusul kontraknya bersama LA Galaxy usai pada bulan Desember lalu.

Krzysztof Piatek Jalani Tes Medis di Tottenham 48 Jam Lagi

Piatek sempat dikabarkan sedang didekati oleh Aston Villa. Namun, sepertinya, dia bakalan berlabuh di klub London lainnya untuk bergabung dengan Tottenham.

Piatek Segera Mendarat di Tottenham

Proses transfer ini terbilang cukup cepat terjadi. Tottenham dan Milan telah sepakat dengan nominal transfer sebesar 28 juta euro plus bonus sebesar 4,7 juta euro.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

Angka ini jauh di bawah nilai transfer yang diinginkan oleh klub besutan Stefano Pioli tersebut. Awalnya, sesuai kabar yang beredar, Milan meminta 35 juta euro. Sama seperti waktu mereka mendatangkan Piatek dari Milan.

Lebih lanjut, laporan tersebut berkata bahwa Piatek akan segera mendarat di London untuk menyelesaikan proses kepindahannya ke Tottenham. Dalam waktu 48 jam, Piatek bakalan tiba dan menjalani proses tes medis.

Dua Kali Penolakan

Kendati berlangsung cepat, namun proses negosiasi antara kedua tim sempat tak berjalan dengan mulus. Tottenham melontarkan dua kali penawaran yang semuanya langsung ditolak oleh Milan.

Pertama, menurut laporan Gianluca Di Marzio, Tottenham berniat untuk membajaknya dari San Siro dengan status pinjaman. Penawaran tersebut dengan cepat langsung ditolak oleh kubu Rossoneri.

Kemudian, Tottenham menawarkan salah satu di antara Juan Foyth dan Victor Wanyama sebagai bagian dari kesepakatan. Namun lagi-lagi Milan menolak karena menginginkan sang pemain dibeli secara tunai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !