Leganya Paul Pogba Buat Gol Perdana EPL Musim 2020/21

Leganya Paul Pogba

MasterPrediksi – Leganya Paul Pogba Buat Gol Perdana EPL Musim 2020/21 – Gelandang Manchester United, Paul Pogba merasa gembira dengan pertandingan timnya melawan West Ham  akhir pekan kemarin. Pogba merasa lega akhirnya ia membuat gol perdananya EPL musim ini. Leganya Paul Pogba

Pada akhir pekan kemarin, Pogba mainkan sebagai starter melawan West Ham. Ia berduet dengan Scott McTominay lini tengah Setan Merah.

laga ini, Pogba membuat perbedaan dengan mencetak gol spektakuler ke gawang West Ham. Gol itu menjadi pemicu Setan Merah berhasil comeback melawan The Hammers.

Pogba merasa senang bisa mencetak gol tersebut. “Saya sangat senang dengan gol tersebut,” ujar Pogba kepada laman resmi MU

Tidak Yakin

Pelatih West Ham, David Moyes sempat memprotes gol Pogba karena umpan jauh dari Dean Henderson anggap sudah out. Namun Pogba mengaku tidak yakin dengan situasi tersebut.

“Kami tidak tahu apakah tendangan dari Dean itu sudah keluar atau belum, namun kami masih mengejar tendangan itu. Saya melihat ketika Bruno membawa bola dan saya berada dalam posisi yang bebas.”

“Saya sempat membuat tembakan serupa babak pertama tapi tidak berjalan dengan baik. Namun percobaan kedua tembakan itu masuk dan saya sangat senang dengan gol itu.”

Tingkatkan Kepercayaan 

Pogba menyebut gol tersebut berdampak banyak bagi dan timnya. Ia mengaku semakin percaya usai membuat gol itu.

“Saya merasa semakin percaya dengan gol itu. Saya merasa menjadi saya sendiri, karena kaki dan fisik saya menjadi lebih baik lagi.”Gol itu sangat penting untuk tim.” ujarnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !