Leicester City vs Manchester United, Setan Merah Lebih Tertekan

Leicester vs Manchester

MasterPrediksi – Leicester City vs Manchester United, Setan Merah Lebih Tertekan – Bek Leicester City, Jonny Evans memberkan pandangannya terkait duel melawan Manchester United di akhir pekan ini. Evans menyebut bahwa saat ini tekanan lebih besar ada pada Manchester United. Leicester City vs Manchester United

Di akhir pekan nanti, Manchester United akan melakoni pertandingan terakhir EPL musim 2019/20. Mereka akan bertandang ke King Power Stadium untuk menghadapi Leicester City.

Pertandingan tersebut sangat krusial bagi kedua tim. Pasalnya keduanya sama-sama mengincar satu tiket ke Liga Champions musim depan, sehingga baik MU maupun Leicester akan berjuang mati-matian di laga tersebut.

Evans mengaku tidak sabar untuk menghadapi mantan klubnya tersebut. “Ada banyak hal yang dipertaruhkan di pertandingan terakhir nanti, salah satunya antara kami dan United,” ujar Evans kepada MUTV.

Kondisi Lebih Menguntungkan

Evans mengakui bahwa pada laga ini pihaknya lebih diuntungkan ketimbang United. Pasalnya mereka punya waktu istirahat yang lebih panjang ketimbang tim tamu.

“Kami punya beberapa hari libur setelah pertandingan melawan Spurs. Ini mungkin kali pertama kami bisa beristirahat sejenak setelah jadwal yang padat dan cepat terus berdatangan.”

“Tentu United tidak mendapatkan kesempatan itu karena mereka harus bermain di FA Cup. Jadi sangat bagus rasanya memiliki tambahan dua hari istirahat, terutama setelah kami kalah di akhir pekan nanti.”

Bermain Lepas

Evans menilai bahwa pada laga ini Leicester City bisa bermain lepas saat duel di King Power Stadium nanti.

Ia menilai bahwa kubu Setan Merah akan lebih tertekan daripada timnya karena ada banyak ekspektasi bahwa Setan Merah harus menang demi kembali ke UCL.

“Kami sama sekali tidak mendapatkan tekanan apapun. Saya rasa tekanan itu akan datang pada Man United dan Chelsea, karena sejarah kedua klub yang sering bermain di Liga Champions, sehingga ada ekspektasi pada mereka.” ujarnya.

Butuh Imbang

Manchester United sendiri saat ini menempati peringkat tiga klasemen sementara EPL.

Mereka hanya butuh hasil imbang di markas Leicester City untuk memastikan satu tiket ke UCL musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !