Lindelof Martial Bruno Fernandes dan Kabar Pemain MU

Lindelof Martial Bruno Fernandes

MasterPrediksi – Lindelof Martial Bruno Fernandes dan Kabar Pemain MU – Jeda internasional telah usai dan para pemain segera kembali ke klub. Manchester United bakal menyambut Paul Pogba dan kolega usai bermain untuk negaranya. Lantas, adakah pemain United yang cedera? Lindelof Martial Bruno Fernandes

Jeda internasional menjadi momok bagi setiap pelatih atau manajer klub. Sebab, terkadang pemain akan pulang dalam kondisi cedera. Hal itu tengah rasakan Jurgen Klopp.

Joe Gomez, Jordan Henderson, dan Andy Robertson kembali dari tugas internasional dalam kondisi cedera. Selain itu, Klopp juga kehilangan Mohamed Salah yang terpapar Covid-19 dari Mesir.

Mikel Arteta mengalami masalah yang sama. Sead Kolasinac positif Covid-19, begitu juga dengan Mohamed Elneny. Lalu, ada sang kapten Pierre-Emeric Aubameyang yang sempat terlantar bandara

Victor Lindelof dan Athony Martial Cedera

Victor Lindelof mengeluhkan rasa sakit saat Swedia menang atas Kroasia akhir pekan lalu. Pemain 26 tahun tetap mainkan saat Swedia kalah lawan Prancis, tetapi ganti pada menit ke-66 karena cedera.

Victor Lindelof laporkan mengalami cedera punggung, tetapi tidak terlalu parah.

Anthony Martial tidak bermain saat Prancis berjumpa Swedia, setelah sebelumnya menjadi pilihan utama laga melawan Portugal. Anthony Martial laporkan kembali ke United dalam kondisi yang tidak bugar.

Rekan senegara Martial, Paul Pogba, tidak mengalami masalah apa pun. Hanya saja, Pogba sempat membuat pernyataan kurang bagus untuk United pekan lalu.

Bruno Fernandes hanya bermain 45 menit saat Portugal menang atas Kroasia. Pemain 26 tahun ganti bukan karena cedera, tetapi faktor strategi.

Tanda Tanya Edinson Cavani

Edinson Cavani mendapat kartu merah saat Uruguay kalah dari Brasil dengan skor 2-0. Pemain 33 tahun menginjak kaki Richarlison dan harus meninggalkan lapangan pada menit ke-77.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !