Luis Suarez: Komentar Gerard Pique Kadang Tak Masuk Akal

Luis Suarez: Komentar Gerard Pique Kadang Tak Masuk Akal
Luis Suarez: Komentar Gerard Pique Kadang Tak Masuk Akal – Luis Suarez mewanti-wanti fans Barcelona untuk tidak menerima komentar Gerard Pique mentah mentah. Dia tahu Pique merupakan pemain yang jago bersilat lidah untuk mempermainkan situasi.

Beberapa waktu lalu, Gerard Pique pernah melontarkan komentar kontroversial perihal kegagalan Barca mendapatkan Neymar musim panas ini. Bek 32 tahun ini mengatakan bahwa para pemain Barca siap patungan membantu pembelian Neymar.

Komentar Gerard Pique ini tentu menuai beragam reaksi, seakan-akan Barca tidak punya cukup uang membeli Neymar. Juga, artinya pemain-pemain Barca hanya menginginkan Neymar, bukan yang lain.

Luis Suarez: Komentar Gerard Pique Kadang Tak Masuk Akal

Kini, giliran Luis Suarez yang membahas komentar Gerard Pique itu.

Harus Skeptis

Menurut Suarez, komentar Gerard Pique tidak bisa di telan mentah mentah. Pique memang pandai berbicara, tidak bisa langsung di percaya. Luis Suarez menegaskan bahwa tidak ada satu pun pemain Barca yang masih memikirkan kasus Neymar.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

“Terkadang Anda harus menerima perkataan Geri [Pique] dengan sedikit rasa skeptis. Dia punya bakat mengobrol dan berpengalaman soal berkomentar,” tutur Suarez.

“Pada kasus ini, dia tahu dan benar-benar menyadari bahwa para pemain sudah sepenuhnya meninggalkan kasus Neymar. Kami memang siap menyambut dia atau pemain lain yang ingin datang – tetapi selalu menjaga jarak pada apa yang terjadi.”

Bahagia di Barca

Selain bicara soal Gerard Pique, Luis Suarez pun membahas masa depannya di Camp Nou. Di usia 32 tahun, dia mengaku bahagia dan berharap bisa menutup karier di Barcelona.

“[Kontrak] sampai 2021 dengan opsi perpanjangan sampai 2022. Saya merasa bahagia, sungguh bahagia di sini. Saya merasa klub benar-benar menghargai saya, meski terkadang ada beberapa hal yang salah diartikan,” sambung Suarez.

“Mereka menghargai usaha saya sepanjang waktu, bahwa saya memberikan segalanya untuk klub. Saya merupakan bagian dari tim terbaik di dunia, tim yang selalu jadi impian saya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !