Luis Suarez Tersingkir Karena Berteman Dengan Messi

Luis Suarez Tersingkir Karena Berteman Dengan Messi

MasterPrediksi – Luis Suarez Tersingkir Karena Berteman Dengan Messi – Luis Suarez bergabung dengan Atletico Madrid dari Barcelona di bursa transfer musim panas kemarin. Menurut striker 33 tahun Uruguay tersebut, alasannya Luis Suarez Tersingkir dari Barcelona mungkin karena ia adalah teman Lionel Messi.

Pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, sejatinya tak ingin melepas Suarez. Namun, para petinggi Barcelona punya rencana berbeda.

“Koeman mengatakan pada saya bahwa saya takkan meninggalkan klub, dan bahwa saya masih masuk dalam rencananya,” papar Suarez kepada ESPN. “Bukan pelatih, tapi para d’irekturlah yang menyingkirkan saya dari Barcelona.”

Menurut Suarez, salah satu alasannya adalah karena berteman baik dengan ikon klub, Messi. Kenapa demikian?

Dua Tahun Lalu

“Mereka tidak suka karena saya teman Messi,” lanjut Suarez.

“Mereka selalu komplain bahwa Messi tak akur dengan para penyerang lain dalam klub. Namun, ketika ada penyerang yang dekat dengan ia, mereka menyingkirkannya.”

“Hal-hal seperti inilah yang mereka putuskan. Dua tahun lalu, mereka juga ingin menyingkirkan saya untuk mendatangkan penyerang-penyerang lain.”

Respek

“Mereka mendatangkan pemain baru bukan untuk bersaing dengan saya, karena saya bersaing di level top. Saya pantas mendapatkan respek, dan saya tak layak mengetahui kalau saya akan meninggalkan lewat pers,” ujar Suarez.

“Mereka bicara tentang uang, juga tentang saya yang akan ke klub lain. Mereka seharusnya menghubungi saya dan menjelaskan dengan baik kenapa saya harus pergi.”

“Saya paham tentang usia saya, dan tak masalah jika memang itu mengharuskan saya pergi,” imbuhnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !