Manchester United Kebut Transfer Wonderkid AS Monaco Ini

Manchester United

MasterPrediksi – Manchester United Kebut Transfer Wonderkid AS Monaco Ini – Rumor ketertarikan Manchester United terhadap Benoit Badiashile nampaknya bukan isapan jempol belaka. Setan Merah diberitakan sudah mulai menego AS Monaco untuk transfer sang bek muda.

Bek berusia 19 tahun itu merupakan salah satu berlian muda di skuat Monaco. Di usianya yang masih belia, ia sudah terlibat cukup sering di skuat AS Monaco di musim ini.

Berkat penampilannya yang solid di lini pertahanan Monaco, Badiashile saat ini digosipkan tengah diincar beberapa klub top Eropa. Salah satunya adalah  yang tengah berburu bek tengah baru.

TF1 mengklaim bahwa Manchester United diberitakan benar-benar tertarik merekrut Badiashile. Mereka diberitakan sudah mulai bergerak untuk mengamankan tanda tangan sang bek.

Potensi Besar

Menurut laporan tersebut, tim pemandu bakat Manchester United benar-benar merekomendasikan sang bek kepada Ole Gunnar Solskjaer.

Mereka menilai Badiashile menunjukkan performa yang sangat apik di usianya yang masih muda. Ia diprediksi bisa menjadi bek yang jauh lebih baik lagi di masa depan.

Untuk itu Solskajer ingin mengamankan tanda tangan sang bek, dengan harapan ia bisa berkembang menjadi tembok yang kokoh di lini pertahanan MU musim depan.

Mulai Negosiasi

Laporan itu juga mengklaim bahwa perwakilan  sudah mulai menjalin komunikasi dengan AS Monaco.

Pihak Monaco sudah menerima ajakan tersebut. Mereka sudah mulai menegosiasikan apakah transfer Badiashile ini bisa terjadi di musim panas nanti.

Monaco dirumorkan hanya mematok harga sekitar 15 juta Euro bagi sang bek di musim panas nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !