Manchester United Raih Start Buruk, Solskjaer

Manchester United Raih

MasterPrediksi – Manchester United Raih Start Buruk, Solskjaer – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer angkat bicara mengenai start buruk yang timnya musim ini. Ia menyebut bahwa timnya memang bermain dengan buruk dan tengah mencoba untuk memperbaiki keadaan. Manchester United Raih

Setelah finish peringkat tiga klasemen akhir EPL musim lalu, ada ekspektasi yang besar bagi United musim 2020/21. Tidak sedikit yang percaya bahwa MU akan jadi penantang gelar musim ini.

Namun Setan Merah mengawali musim 2020/21 dengan buruk. Mereka meraih dua kekalahan dari tiga laga perdana EPL, dan terakhir kali mereka bantai Tottenham dengan skor 6-1.

Solskjaer mengakui bahwa timnya tidak bermain dengan baik awal musim ini. “Kami tahu bahwa kami mengawali musim ini dengan sangat buruk,” buka Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Performa Memalukan

Solskjaer mengaku bahwa timnya bermain dengan sangat buruk saat menghadapi Tottenham. Ia tahu timnya harus segera berbenah.

“pertandingan itu [vs Tottenham] kami mengawali pertandingan dengan baik. Setelah kami mendapatkan kartu merah dan bermain dengan 10 pemain, kami tidak bisa menahan mereka atau meraih hasil yang baik laga itu.”

“Saat kami tertinggal 3-1 setelah kartu merah itu, harapan kami sirna. Namun kami tahu bahwa kami seharusnya bermain dengan lebih baik ini.”

Mencoba Bangkit

Solskjaer menyebut bahwa para pemain MU sangat menyesali kekalahan itu. Untuk itu mereka mencoba bangkit lanjutan musim ini.

“Saat ini kami mendapatkan waktu dua minggu untuk merenungkan kesalahan yang telah kami buat. Lalu kami mencoba untuk memperbaiki itu.”

“Beberapa pemain kami yang membela Tim Nasional mereka jeda internasional kali ini mendapatkan pengalaman yang positif dan juga negatif.” ujarnya.

Laga Berikutnya

Manchester United akan mencoba bangkit pertandingan pekan kelima EPL.

Mereka akan mencoba mencuri kemenangan saat berhadapan dengan Newcastle United.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !