Manuver NewCastle Sang Klub Kaya Baru Kejar Kalidou Koulibaly

Kalidou Koulibaly

Manuver NewCastle Sang Klub Kaya Baru Bidik Kalidou KoulibalyNewcastle berpotensi menjadi poros tenaga baru di sepak bola Inggris. Andai pelaksanaan akuisisi saham dari Mike Ashley ke konsorsium dari Arab Saudi rampung, Newcastle bakal menjadi klub kaya baru.

Newcastle pernah menjadi tenaga besar pada tahun-tahun awal Premier League. Walau tak meraih gelar pemenang, The Magpies menjadi pesaing ketat dalam perebutan gelar pada awal 1990-an.

Pada musim 1995/1996 dan 1996/1997, Newcastle sukses menduduki posisi kedua klasemen akhir Premier League. Newcastle keok dari Manchester United yang memang sedang perkasa pada musim-musim hal yang demikian.

Newcastle seketika kesusahan bersaing di Premier League, bahkan pernah terdegradasi. Pada musim 2019/2020, sampai pekan ke-29, Newcastle cuma berada di posisi ke-13 klasemen dengan 35 skor. Judi Online

Ambisi Besar Newcastle Boyong Philippe Coutinho

Konsorsium perusahaan yang bakal mengambil Newcastle mendapat dukungan dari Mohamed bin Salman, Putra Mahkota Arab Saudi. Dia diyakini bakal memberi sokongan dana dalam jumlah yang besar terhadap The Magpies.

Di posisi manajer, Newcastle disebut akan menunjuk Mauricio Pochettino. Dikala ini, pria asal Argentina tidak sedang terikat kontrak dengan klub mana malah usai mengakhiri kerja sama dengan Tottenham.

Dikutip dari Mundo Deportivo, pihak Newcastle juga mendekati Philippe Coutinho. Dikala ini, pemain asal Brasil hal yang demikian belum jelas masa depannya. Barcelona diyakini siap untuk menerima tawaran dari klub lain.

Newcastle juga membidik penyerang PSG, Edinson Cavani. Kontrak Cavani bersama PSG habis pada Juni 2020 ini. Namanya dikaitkan dengan Chelsea, melainkan belum ada manuver yang jelas dari The Blues untuk pemain asal Uruguay.

Newcastle Juga Bidik Kalidou Koulibaly

Newcastle juga berpeluang membikin langkah besar dengan memboyong Kalidou Koulibaly. Pemain belakang asal Senegal tersebut hendak dipasarkan Napoli pada musim 2020/2021. Harga yang dipatok pihak Napoli menempuh 70 juta pounds.

Harga tersebut diyakini bukan situasi sulit besar bagi Newcastle di bawah kendali pemilik baru. Akan namun, The Magpies wajib menyiapkan strategi supaya agenda besar ini tidak membikin mereka melanggar aturan Financial Fair Play FFP.

Sementara itu, Kalidou Koulibaly sejak lama disebut bakal pindah ke Inggris. Pemain berusia 29 tahun dihubungkan dengan Manchester United dan Manchester City. Tapi, kini Newcastle berada di garis depan untuk mendapatkan Kalidou Koulibaly.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !