Marcus Rashford, Kapten Masa Depan Manchester United

Marcus Rashford, Kapten Masa Depan Manchester United
Marcus Rashford, Kapten Masa Depan Manchester United – Sebuah prediksi dibuat oleh Dimitar Berbatov terkait Marcus Rashford. Ia percaya juniornya itu bakal menjadi kapten Manchester United di masa depan.

Rashford sendiri merupakan didikan akademi Manchester United. Ia bermain untuk sejumlah tim kelompok umur MU sebelum diorbitkan Louis van Gaal di awal tahun 2016 silam.

Saat ini Rashford mulai bertransformasi di skuat United. Ia kini menjadi pemain penting di skuat United, di mana Ole Gunnar Solskjaer mempercayainya untuk menjadi penyerang utama United berkat ketajamannya sebagai seorang striker.

Marcus Rashford, Kapten Masa Depan Manchester United

Berbatov menilai bahwa di masa depan MU akan mendapatkan tantangan untuk mempertahankan Rashford dari kejaran tim-tim top Eropa. “Dia [Rashford] masih sangat muda dan saya tidak ragu jika ia saat ini berada dalam radar sejumlah klub,” ujar Berbatov.

Kapten Masa Depan

Melihat perjalanan karir Rashford saat ini, Berbatov menilai bahwa sang penyerang berpotensi menjadi kapten masa depan Manchester United.

Baca Juga 

Agen Bola Terpercaya

Agen Sabung Ayam

Prediksi Bola Malam ini

“Saya melihat dia adalah tipikal pemain yang tumbuh dan besar di Manchester United. Ia adalah seseorang yang membawa obor dari akademi tim ke tim utama United. Ia membuktikan bahwa itu [pemain akademi ke tim utama] bisa terjadi.”

“Ia adalah teladan yang sangat bagus dan ia bisa menjadi sosok yang lebih hebat lagi di masa depan. Mungkin suatu hari nanti ia bisa menjadi kapten tim ini.”

One Man Club

Berbatov juga terkesan melihat bagaimana transformasi Rashford dari pemain akademi menjadi pemain utama.

Ia meyakini bahwa dengan kecintaannya terhadap United, Rashford mungkin akan menghabiskan seluruh karirnya bersama Setan Merah.

“Saya bisa melihat ia bertahan di United untuk waktu yang sangat lama dan saya tidak terkejut jika ia hanya akan membela United hingg akhir karirnya. Saya sendiri ingin bisa seperti itu, namun itu mustahil bagi saya.” ia menandaskan.

Top Skor

Sejauh ini Rashford menjadi top skor sementara Manchester United.

Penyerang 22 tahun itu mengoleksi 10 gol dan 4 assist bagi Setan Merah di semua kompetisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: No Copas !